20 Cafe di Cirebon Terbaru 2024: Murah dan Instagramable!

Urusan tempat nongkrong, Cirebon nggak kalah dengan kota-kota lainnya. Kamu bisa dengan mudah menemukan cafe di Cirebon terbaru yang murah dan Instagramable. Penasaran apa saja tempatnya? Yuk, simak daftar lengkap berikut ini!

Baca juga: Konser Persembahan Cinta Cirebon 2024: Lebih Murah dan Meriah!

Rekomendasi Cafe di Cirebon yang Instagramable

Terdapat banyak pilihan cafe yang murah dan Instagramable untuk kamu kunjungi di Cirebon. Namun, ada beberapa tempat terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Baca juga: 15 Tempat Wisata Cirebon Paling Hits yang Wajib Dikunjungi!

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

1. Kopi Roemah Kesambi (KRK)

Cafe di Cirebon, Kopi Roemah Kesambi
Foto: Maps/Nuzul Fauzan

Di urutan pertama, rekomendasi cafe di Cirebon yang harus kamu kunjungi adalah Kopi Roemah Kesambi. Terletak di Jl. Kesambi Baru Jl. Mawar No.8A, tempat ini menawarkan privasi yang sangat nyaman untuk bekerja maupun sekedar nongkrong-nongkrong santai.

Selain itu, pilihan menu yang mereka tawarkan juga sangat beragam mulai dari makanan berat seperti Nasi Goreng Djawa hingga Kopi Susu Berry yang sangat terkenal. Jika kamu mencari tempat nongkrong yang nyaman, tenang, dan punya banyak pilihan menu lezat, Kopi Roemah Kesambi adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan.

Kunjungi Kopi Roemah Kesambi

2. Domo Coffee

Cafe di Cirebon, Domo coffee
Foto: Maps/Domo Coffee and Resto

Domo Coffee adalah tempat hangout yang wajib banget kamu kunjungi bersama pasangan, sahabat, atau bahkan keluarga. Cafe yang terletak di Jl. DR. Sudarsono No.45 ini punya area duduk yang luas mulai dari indoor, semi outdoor, hingga outdoor.

Selain itu, pilihan menu yang mereka sediakan juga lengkap bangettt mulai dari aneka minuman kekinian, rice bowl, sushi, appetizer, pastry, dessert, dan masih banyak lagi. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Domo Coffee bisa kamu temukan di Jl. DR. Sudarsono No.45, Kesambi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

3. Daily Dose Club

Cafe di Cirebon, Daily Dose Club
Foto: Maps/Rizki Padang

Kembali ke kawasan Kesambi, ada Daily Dose Club yang merupakan tempat populer untuk WFC di Cirebon. Cafe ini menawarkan desain interior yang estetik dibarengi dengan packaging menu yang sangat lucu untuk kamu unggah ke sosial media.

Selain itu, mereka juga memiliki banyak sekali colokan dan kualitas internet kencang untuk menunjang kebutuhan WFC kamu. Jika tertarik untuk berkunjung, Daily Dose Club bisa kamu kunjungi di Jl. Kesambi Dalam No.100, Kesambi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

4. Baraja Coffee

Cafe di Cirebon yang Instagramable, Baraja Coffee
Foto: Maps/Juju

Salah satu rekomendasi cafe di Cirebon yang Instagramable adalah Baraja Coffee. Lokasinya berada di Jl. Tentara Pelajar No. 107, Kec. Kesambi, Kota Cirebon. Bagi pecinta kopi, tempat ini adalah surga yang tak boleh dilewatkan.

Baraja Coffee tidak hanya menawarkan berbagai jenis kopi dengan rasa unik, tetapi juga menghidangkan makanan lezat. Dengan suasana yang nyaman dan bersih, dan Instagramable, kamu akan merasa betah untuk berlama-lama di sini.

Tidak hanya sebagai tempat nongkrong, Baraja Coffee juga cocok untuk mengerjakan tugas kuliah atau pekerjaan kantor. Dengan suasana yang ramah dan pelayanan yang baik, tempat ini merupakan pilihan terbaik untuk para para penggemar kopi dan pencari ruang kerja yang nyaman.

5. PAPER & SIP

Cafe di Cirebon, PAPER & SIP
Foto: Maps/
PAPER & SIP | Coffee, Croissant & Roastery

Kalau kamu mencari cafe di Cirebon yang cozy dan punya banyak pilihan menu lezat, Paper & Sip adalah pilihan yang sempurna untuk dikunjungi. Mereka menawarkan banyak kreasi menu yang menarik seperti Croissant Nutella, mushroom burger, hingga beragam minuman kopi.

Selain itu, area nongkrong yang mereka tawarkan juga sangat nyaman, tidak berisik, dan punya banyak pilihan buku bacaan. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Paper & Sip bisa kamu temukan di Jl. Aria Jipang No.22, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Baca juga:  10 Lagu Extreme Terpopuler yang Harus Kamu Tahu!

6. Oksigen Coffee

Must Read

Related Articles