15 Lagu Ulang Tahun Dewasa Terbaik, Aesthetic dan Romantis!

Untuk menemani momen bertambahnya usia, kamu pasti memerlukan lagu ulang tahun dewasa yang aesthetic dan romantis untuk diputar. Selain lagu “Selamat Ulang Tahun” dari Jamrud yang sangat populer, ada banyak lagu lain yang tidak kalah enak untuk didengarkan. Penasaran ada lagu apa saja? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

Baca juga: 30 Lagu Pop Indonesia Viral Terbaru 2024 [Update]

Rekomendasi Lagu Ulang Tahun Dewasa

Mulai dari dalam sampai luar negeri, ada banyak sekali pilihan lagu ulang tahun dewasa yang bisa kamu putar. Namun, ada beberapa lagu yang sangat populer dan sayang untuk kamu lewatkan. Mulai dari Jamrud, Sal Priadi, Anne-Marrie, sampai Nadin Amizah, berikut ini adalah daftar lengkapnya!

Baca juga: 25 Lagu Bucin Indonesia Terbaru 2024, Bikin Baper!

1. Selamat Ulang Tahun – Jamrud

Lagu ulang tahun yang pertama datang dari band rock legendaris Indonesia, Jamrud dengan singlenya yang berjudul “Selamat Ulang Tahun”. Dalam setiap perayaan ulang tahun, single ini wajib banget untuk diputar. Liriknya berisi ucapan selamat, harapan, dan doa untuk orang yang sedang ulang tahun.

Pertama kali dirilis pada tahun 2002, “Selamat Ulang Tahun” merupakan salah satu single Jamrud yang masih terus populer hingga sekarang dengan lebih dari 10 juta kali pemutaran di Spotify. Kalau kamu sedang merayakan ulang tahun, jangan lewatkan single hit dari Jamrud ini, ya!

2. Serta Mulia – Sal Priadi

Datang dari Sal Priadi, rekomendasi lagu ulang tahun dewasa yang selanjutnya adalah “Serta Mulia”. Lagu ini punya lirik yang berisi ungkapan rasa syukur dan doa untuk seseorang yang sedang merayakan hari lahirnya. “Serta Mulia” cocok banget digunakan untuk insta story ucapan selamat ulang tahun orang terdekat.

Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2021 dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 33 juta kali pemutaran di Spotify. Viral banget!

3. Birthday – Anne-Marie

Bergeser ke barat, lagu ulang tahun aesthetic yang selanjutnya datang dari musisi kenamaan Ingris, Anne-Marie dengan singlenya yang berjudul “Birthday”. Sama seperti judulnya, lirik lagu ini berisi kisah seseorang yang sedang merayakan ulang tahunnya dengan bahagia.

“Birthday” merupakan lagu baru Anne-Marie yang pertama kali dirilis pada tahun 2020 dan berhasil meraih popularitas yang luar biasa. Dalam waktu empat tahun, lagu ini berhasil mendapatkan lebih dari 103 juta kali pemutaran di Spotify. Kalau kamu suka lagu yang bersemangat, “Birthday” dari Anne-Marie wajib banget untuk diputar!

Baca juga: 15 Lagu Jazz Indonesia Terbaru 2024: Hit dan Enak Didengar!

4. Best Day of My Life – American Authors

“Best Day of My Life” dari American Authors cocok menjadi lagu ulang tahun untuk diri sendiri. Lagu ini punya vibes yang optimis dan penuh keceriaan, cocok untuk merayakan momen-momen paling bahagia dalam hidup seperti ulang tahun.

Pertama kali dirilis pada tahun 2014, lagu ini juga viral banget, lho. Saat ini, lagu “Best Day of My Life” telah mendapatkan lebih dari 1 miliar kali pemutaran di Spotify. Kamu pasti sudah familier dengan lagunya!

5. Happy Birthday to You – Pamungkas

Datang dari salah satu penyanyi pop Indonesia terpopuler, lagu ulang tahun yang selanjutnya adalah “Happy Birthday to You” dari Pamungkas. Dalam lagu ini, Pamungkas bercerita soal perjalanan hidup dan karier dirinya dengan penuh rasa syukur dan bangga atas semua yang telah ia lakukan.

Lagu “Happy Birthday to You” baru dirilis pada tahun 2022 lalu, menjadikannya single baru Pamungkas yang wajib banget kamu dengarkan. Lagu ini cocok banget kalau kamu sedang ingin mendengarkan yang mellow mellow.

Baca juga:  10 Makanan Khas Kediri yang Harus Kamu Cicipi!

6. In Da Club – 50 Cent

Must Read

Related Articles