Makna Lagu 3D – Jung Kook, Lagu Baru yang Viral di Seluruh Dunia!

Setelah sukses besar dengan lagu sebelumnya, “Seven,” yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 bulan Juli lalu, Jung Kook kembali hadir dengan lagu solo keduanya, “3D”. Karena viral di seluruh dunia, seketika ada banyak orang yang penasaran dengan makna lagu ”3D” dari Jung Kook feat Jack Harlow. Kalau kamu juga penasaran, berikut ini adalah penjelasan lengkapnya!

Baca juga: Viral Banget! Ini 6 Lagu Dalam Album Layover V BTS yang Harus Kamu Dengarkan!

Makna Lagu 3D Jung Kook

Makna lagu “3D” adalah soal perasaan mendalam terhadap seseorang yang sulit ditemui dalam dunia nyata. Kendati terpisah oleh jarak, dalam lagu ini Jung Kook memilih menyaksikan semuanya dalam dimensi virtual “3D.”

Di awal lirik, Jung Kook merenungkan batasan teknologi modern. Kadang-kadang, meskipun Facetime dan Zoom hadir, itu belum cukup. Dengan sopan, dia bertanya apakah mungkin mereka dapat bertemu di dunia nyata, di luar layar dan koneksi digital.

Lirik berikutnya mencerminkan antisipasinya yang mendalam. Jung Kook merindukan pertemuan nyata yang harus segera terjadi.

Meskipun Jung Kook sepertinya fokus pada satu orang dalam nyanyiannya, Harlow memiliki pandangan berbeda dengan keinginannya untuk berhubungan dengan berbagai remaja keturunan Asia, atau yang dikenal sebagai “Asian Baby Girls.”

Harlow mengakhiri lagu dengan penggambaran yang eksplisit, merujuk pada Tampa Bay Buccaneers, tim NFL yang memiliki mantan quarterback terkenal, Tom Brady, yang sebelumnya memberikan dukungan kepada Harlow melalui platform TikTok.

Tentang Lagu “3D” – Jung Kook (feat Jack Harlow)

Setelah mengetahui makna lagu “3D” dari Jung Kook feat Jack Harlow, kamu juga perlu tau informasi lengkap terkait lagu ini. Seperti yang sudah dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah profil lengkap lagunya!

Baca juga:  Ludes dalam 2 Menit di Dewatiket, Ini Jadwal War Tiket Dewa 19 Feat All Stars 2.0 Selanjutnya!

“3D” merupakan lagu Jung Kook terbaru yang memadukan unsur pop dan R&B. Lagu “3D” menghadirkan nuansa nostalgia dengan komposisi instrumental minimalis yang memukau dan ritme perkusi yang mengentak.

Dalam lagu ini Jung Kook tidak sendirian, dia berkolaborasi dengan rapper terkenal Jack Harlow untuk menciptakan alur lagu yang baru dan sulit dilupakan. Lagu “3D” berhasil menjadi viral di seluruh dunia sehingga dalam waktu satu hari saja, video musiknya telah ditonton oleh 12 juta penonton di YouTube!

Ditulis dan diproduksi oleh duo berbakat BloodPop dan David Stewart, “3D” membawa kita kembali ke era gemilang Justin Timberlake pada tahun 2000-an.

Dalam video musiknya yang mengagumkan, Jung Kook menari dengan gemulai di tangga putih raksasa dan di jalanan. Sementara itu, Jack Harlow tampil dengan menarik perhatia beberapa wanita dan bermain catur dengan penuh gaya.

Nah, itu dia penjelasan lengkap terkait makna lagu “3D” dari Jung Kook feat Jack Harlow. Kalau kamu sedang mencari lagu K-Pop terbaru, maka single milik Jung Kook yang satu ini tidak boleh dilewatkan!

Yuk, dengarkan lagunya sekarang dan jangan lupa untuk datang ke berbagai konser spektakuler di dewatiket.id, ya!

Must Read

Related Articles