15 Lagu Ari Lasso Terbaru yang Harus Kamu Tahu

Pertama kali memulai kariernya sebagai vokalis Dewa 19, Ari Lasso yang kemudian bersolo karier pada tahun 2001 telah berhasil mewarnai belantika musik Indonesia dengan karya-karyanya. Nah, buat kamu yang penasaran dengan lagu Ari Lasso terbaru dan terpopuler, yuk, simak daftar lengkap berikut ini!

Baca juga: Bareng Ari Lasso, Dewa19 Merilis Lagu “Tangis Terakhir”

Lagu Ari Lasso Terbaru

Selama karier solonya, lagu-lagu Ari Lasso banyak mengambil tema romantis dan kegalauan. Dari banyaknya lagu yang ia miliki, beberapa lagu berikut ini harus banget kamu tahu!

Baca juga: 10 Lagu .Feast Terbaru 2024 yang Lagi Viral

1. Cinta Terakhir

Di urutan pertama , lagu Ari Lasso terbaru yang harus kamu tahu adalah “Cinta Terakhir”. Pertama kali dirilis pada tahun 2006, lagu ini merupakan bagian dari album Selalu Ada dan telah sukses di pasaran dengan lebih dari 58 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Cinta Terakhir” menggambarkan rasa syukur seseorang setelah ia berhasil menemukan kekasih yang ia inginkan. Saking senangnya, ia bahkan berpikir untuk menjadikan kekasihnya saat ini sebagai cinta terakhir di hidupnya. Cocok banget nih buat kamu yang lagi kasmaran.

2. Hampa

Jika harus memilih lagu Ari Lasso yang paling populer, single “Hampa” tentu tidak boleh dilewatkan. Pertama kali dirilis pada tahun 2003, lagu ini merupakan bagian dari album legendaris Keseimbangan dan telah mendapatkan lebih dari 123 juta kali pemutaran di Spotify.

Melalui lagu “Hampa”, Ari bercerita tentang seseorang yang merasa hampa setelah ditinggal oleh kekasihnya. Liriknya yang ringan dan related dengan perasaan banyak orang menjadikan lagu ini masih banyak diputar hingga sekarang.

3. Aku dan Dirimu (feat Bunga Citra Lestari)

Tidak kalah populer dari sebelumnya, single “Aku dan Dirimu” juga merupakan salah satu lagu Ari Lasso terpopuler yang harus kamu tahu. Digarap bersama Bunga Citra Lestari, lagu ini berhasil mengumpulkan lebih dari 67 juta kali pemutaran di Spotify sejak pertama kali dirilis pada 2012 lalu.

Lagu “Aku dan Dirimu” bercerita tentang hubungan asmara sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Lirik-lirik romantis tersaji dengan indah mulai dari awal hingga akhir lagu. Selain itu, kolaborasi vokal Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari juga berhasil membuat nuansa single ini menjadi lebih berbunga-bunga layaknya seseorang yang sedang jatuh cinta.

Baca juga: 10 Lagu Letto Paling Hits yang Harus Kamu Tahu!

4. Rahasia Perempuan

Berada satu album dengan single “Hampa”, “Rahasia Perempuan” merupakan salah satu lagu Ari Lasso terpopuler yang wajib masuk ke playlist kamu. Meski usianya sudah dua dekade, lagu ini tetap setia didengarkan oleh para pencinta musik Indonesia.

Urusan lagu cinta, galau, dan perempuan, Ari Lasso memang jagonya. Lagu ini berhasil menjadi sangat populer dengan lebih dari 26 juta kali pemutaran di Spotify.

Meski awalnya makna “Rahasia Perempuan” menjadi misteri, Ari Lasso sendiri sudah mengklarifikasi kalau memang awalnya single ini punya makna yang berbeda. Namun, setelah ia potong liriknya, kini lagu “Rahasia Perempuan” telah lebih baik dan enak untuk didengar.

5. Jika (feat Melly Goeslaw)

Setelah berhasil bangkit dari ketergantungan obat-obatan terlarang, Ari Lasso merilis single debut solonya bersama Melly Goeslaw yang diberi judul “Jika”. Sudah lama ditunggu oleh para penggemarnya, tak heran kalau akhirnya lagu ini berhasil meledak di pasaran.

Dua dekade berselang, lagu “Jika” masih terus populer dan kini telah mendapatkan lebih dari 37 juta kali pemutaran di Spotify. Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang kembali teringat dengan mantan kekasihnya dan berharap untuk bisa kembali seperti dulu. Buat kamu yang gagal move on, lagu ini pasti relate banget!

Baca juga:  Bakal Reuni, Ini 10 Lagu Oasis yang Harus Kamu Tahu!

6. Satu

Must Read

Related Articles