10 Rekomendasi Cafe di Malang 2023: Paling Hits dan Ada Live Music!

Sebagai salah satu kota tujuan wisata paling populer di Indonesia, Malang punya banyak tempat nongkrong kekinian yang sayang untuk dilewatkan.Nah, supaya tempat-tempat terbaiknya enggak terlewat, simak rekomendasi cafe di Malang 2023 berikut ini sampai selesai, ya!

Baca juga: 13 Rekomendasi Cafe di Jogja yang Estetik dan Ada Live Music!

Rekomendasi Cafe di Malang 2023

Berbagai pilihan tempat nongkrong dengan desain interior yang estetik dan instagramable bisa dengan mudah kamu kunjungi di Kota Malang. Namun, terdapat beberapa rekomendasi cafe di Malang yang sangat hits dan punya hiburan live music yang asik. Penasaran apa saja tempat nongkrong paling hits yang bisa kamu kunjungi di Malang? Temukan jawabannya melalui pembahasan lengkap berikut ini!

Baca juga: 7 Rekomendasi Cafe di Semarang 2023: Paling Hits dan Instagramable!

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

1. Cuscuss Cafe

Rekomendasi cafe di Malang, Cuscuss Cafe
Foto: Instagram/cuscusscafe

Kalau kamu lagi nyari tempat kece buat nongkrong di Malang, ada rekomendasi yang gak boleh kamu lewatkan yaitu Cuscuss Cafe. Tempat nongkrong ini sangat populer di kalangan mahasiswa, selain itu, mereka juga punya area yang luas buat kumpul bareng keluarga atau teman-teman.

Urusan menu, berbagai makanan dan minuman yang tersedia di rekomendasi cafe di Malang ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terus, setiap hari mereka selalu menampilkan live music yang bikin suasa nongkrong kamu jadi makin asik.

Nah, kalau kamu tertarik untuk nyobain nongkrong di Cuscuss Cafe, langsung aja datang ke lokasinya di Jalan Raya Dermo Nomor 177 Dau, Malang. Cafe ini buka setiap hari dari jam 2 sore sampai jam 1 malem, jadi kamu bisa mampir kapan aja.

2. Cafe Monstera

Cafe Monstera
Foto: Instagram/Cafe Monstera

Enggak kalah asyik dari rekomendasi cafe di Malang sebelumnya, Cafe Monstera juga cocok banget buat jadi tempat nongkrong sambil nikmatin pemandangan alam yang indah. Nah, yang bikin cafe ini unik banget, dia punya tema gabungan antara Classic Rustic dan Tropical/Nature.

Seperti suasana tropical/nature pada umumnya, cafe ini dikelilingi oleh pegunungan yang cantik, cocok banget buat kamu yang butuh refreshing. Selain itu, Cafe Monstera juga jadi spot hits banget buat para remaja, loh! View di cafe ini Instagramable banget, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Baca juga:  Makna Lagu Sekuat Hatimu - Last Child: Tentang Kekecewaan!

Buat urusan menu, mereka punya beragam pilihan mulai dari minuman, makanan ringan, sampai makanan berat. Yang pasti, harganya juga bersahabat, dimulai dari Rp. 15.000 – Rp. 30.000 saja. Soal jam buka, mereka buka dari jam 10.00 – 21.00 untuk hari kerja, dan kalau weekend, bukanya dari jam 10.00 – 22.00.

3. Bekvam Coffee

Rekomendasi cafe di Malang, Bekvam Coffee
Foto: Instagram/bekvamcoffee

Rekomendasi cafe di Malang selanjutnya jatuh ke Bekvam Coffe yang punya pilihan area indoor dan outdoor buat nontkrong. Selain itu, desain cafe ini sangat elegan dengan dominasi warna hitam di dalamnya. Ukuran tempatnya juga luas dan mereka punya penampilan live music yang bikin suasana makin hidup.

Bervam Coffee punya menu yang super beragam. Selain minuman dan cemilan, mereka juga menyediakan makanan berat seperti nasi goreng atau mie. Harganya juga bersahabat, mulai dari Rp7.000 – Rp25.000 saja. Buat jam operasional, cafe ini buka setiap hari dari jam 3 sore sampai jam 11 malam, tapi yang seru, live music ada setiap Selasa.

4. Noi Coffee

Noi Coffee
Foto: Maps/arif kika

Noi Coffee adalah rekomendasi cafe di Malang yang tepat untuk menikmati suasana sejuk dan pemandangan Kota Batu yang indah. Terletak di ketinggian, cafe ini menghadirkan pengalaman unik sembari nongkrong.

Selain pemandangannya, Noi Coffee juga menawarkan spot-spot foto yang Instagramable. Ini adalah tempat yang cocok untuk quality time bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Kalau kamu khawatir soal harga, menu makanan dan minuman di sini cukup terjangkau, dimulai dari Rp. 12.000 – Rp. 60.000. Jam bukanya pun nyaman, yaitu setiap weekend dari jam 8 pagi sampai 7 malam, dan setiap weekday dari jam 10 pagi sampai 7 malam.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke Noi Coffee yang berlokasi di Jalan Raya Sumber Brantas Nomor 310, Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

5. Warunk WOW KWB

Rekomendasi cafe di Malang, Warunk WOW KWB
Foto: Maps/aditya pradana

Warunk WOW KWB adalah jawaban buat kamu yang nyari rekomendasi cafe di Malang 24 jam. Rumah makan ini berlokasi di Jalan MT Haryono 2A Malang dan buka 24 jam, jadi gak ada batasan waktu. Tempatnya juga luas dengan pilihan area ber-AC atau rooftop yang nyaman.

Di Warunk WOW KWB, kamu bisa menikmati beragam menu mulai dari jajanan, bakmi, nasi, hingga minuman dengan harga yang terjangkau. Mereka juga menyediakan live music setiap hari mulai jam 6 sore. Cocok banget buat nongkrong santai atau berkumpul bareng teman-temanmu.

Baca juga:  Makna Lagu Taste - Sabrina Carpenter: Tentang Hubungan Lalu!

6. Sejenak Coffee

Sejenak Coffee
Foto: Instagram/SEJENAK COFFEE HOUSE

Rekomendasi cafe di Malang yang selanjutnya adalah Sejenak Coffee! Dengan konsep minimalis yang menarik, cafe ini memastikan setiap sudutnya terlihat keren. Ruangannya jyga luas dan dihiasi dengan berbagai aksesoris yang menambah daya tarik tempat ini.

Kalau kamu suka berfoto atau update OOTD, pasti cafe ini bakal jadi spot favoritmu. Harganya juga ramah di kantong, berkisar antara Rp10.000 – Rp30.000. Sejenak Coffee buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam. Kalau kamu tertarik langsung saja kunjungi lokasinya di Jl. Bunga Mondokaki Nomor 30, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141.

7. Golden Heritage Koffie

Rekomendasi cafe di Malang, Golden Heritage Koffie
Foto: Instagram/ghkoffie

Golden Heritage Koffie menghadirkan konsep interior yang dirancang mirip pabrik kopi, memberikan sensasi minum kopi seolah-olah langsung dari pabriknya. Rekomendasi cafe di Malang ini menawarkan beragam varian kopi sebagai menu utama dengan rentang harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 100.000.

Lokasinya berada di Jalan Raya Tidar 36 Malang, dengan jam operasional dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB, kecuali hari Selasa yang tutup. Kamu juga bisa menikmati live music di cafe ini setiap hari Sabtu, mulai pukul 19.00 hingga 21.30 WIB. Jadi, jika kamu pencinta kopi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kopi dengan suasana ala pabrik di sini!

8. Local Coffee

Local Coffee
Foto: Maps/Pralita Kusunawardhini

Local Coffee menggabungkan nuansa vintage dan modern dalam bangunan yang didominasi warna hijau. Desain interiornya yang sederhana juga berhasil menciptakan kesan mewah yang menarik perhatian.

Bagi pecinta fotografi, rekomendasi cafe di Malang yang satu ini adalah surga dengan banyak spot Instagramable. Harga menu yang mereka tawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp15.000 hingga Rp19.000 saja.

Local Coffee buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 22.00. Kamu bisa menemukan cafe ini di Komplek Pertokoan Kayutangan Blok C-3, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, 65111 Malang. Jadi, jika kamu mencari cafe dengan suasana yang unik dan menarik untuk berfoto, jangan lewatkan Local Coffee!

Baca juga:  Makna Lagu we can't be friends - Ariana Grande: Soal Mantan!

9. Klx Express

Rekomendasi cafe di Malang, Klx Express
Foto: Maps/KLX Express

Rekomendasi cafe di Malang yang seru selanjutnya adalah Klx Express. Walaupun namanya sedikit menyesatkan seperti perusahaan pengiriman barang, Klx Express sebenarnya adalah cafe dengan desain ala-ala Maroko. Mereka menyediakan banyak spot foto menarik dan berbagai pilihan menu dengan harga terjangkau, mulai dari Rp10.000 saja!

Yang menarik, Klx Express juga memiliki ruangan khusus untuk mereka yang ingin menikmati minuman beralkohol. Selain itu, mereka juga menyediakan hiburan live music setiap hari kepada para pengunjungnya. Kalau kamu tertarik, silakan langsung kunjungi lokasinya di Jalan Lembah Dieng G1 no. 1 Malang.

10. Pappermint Beans Cafe

Pappermint Beans Cafe
Foto: Maps/Anthea Putri Yasmin

Pappermint Beans Cafe adalah rekomendasi cafe di Makang mengusung konsep serba mint, dengan dominasi warna pastel yang hijau dan biru. Cafe ini sangat cocok untuk para pecinta fotografi yang ingin berfoto kekinian. Dari dinding mural lucu hingga ornamen seperti kaktus, makanan yang beragam, dan nuansa mint pastel, semuanya sangat Instagramable.

Menu di Pappermint Beans Cafe sangat beragam, mulai dari makanan berat hingga berbagai varian minuman, dengan harga berkisar antara Rp 8 ribu hingga Rp 30 ribu. Cafe ini buka setiap hari, kecuali pada hari Selasa dan Kamis yang buka dari pukul 11.00 hingga 20.00, dan pada hari Jumat dan Minggu yang buka dari pukul 11.00 hingga 22.00.

Pappermint Beans Cafe berlokasi di Jalan Maninjau Raya No. 85, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang. Jadi, jika kamu mencari tempat santai dalam nuansa serba mint yang Instagramable, Pappermint Beans Cafe adalah pilihan yang tepat!

Sudah Siap Menjelajahi Cafe di Malang?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi cafe di Malang 2023 yang hits dan punya liburan live music. Jadi, mulai dari Cuscuss Cafe, Cafe Monstera, Pappermint Beans Cafe, hingga Bekvam Coffee, tempat mana yang mau kamu kunjungi ketika berada di Malang?

Selain mengunjungi berbagai tempat nongkrong kekinian, kalau kamu sedang berada di Malang jangan lupa juga untuk datang ke berbagai konser spektakuler yang akan terselenggara di sana. Nah, supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya, yuk cek jadwal konser terbaru di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles