Ada Jisoo BLACKPINK, Ini Sinopsis Dr. Cheon And Lost Talisman!

Pernahkah kamu membayangkan kalau eksorsisme bisa jadi lucu? Nah, sinopsis Dr. Cheon and Lost Talisman akan membawa kamu ke dalam dunia pengusiran setan yang tidak biasa. Film horor berbalut humor ini siap mengocok perut kamu dengan aksi lawak yang segar sekaligus membuat kamu ketakutan dengan aksi-aksi seram di dalamnya.

Selain itu, hal lain yang menjadi sorotan dari film ini adalah kehadiran Jisoo BLACKPINK sebagai cameo di dalamnya. Meski tidak menjadi pemeran utama, ia memerankan karakter yang cukup menonjol, yaitu sebagai seorang tokoh peri tradisional Korea Selatan. Paras cantik Jisoo akan menjadi bagian menarik di sepanjang film besutan sutradara Kim Seong-sik ini.

Namun, sebelum kamu menonton filmnya yang akan dirilis pada 27 September 2023 mendatang, simak terlebih dahulu sinopsis film Jisoo BLACKPINK ini sebagai berikut!

Baca juga: Viral Banget! Ini 6 Lagu Dalam Album Layover V BTS yang Harus Kamu Dengarkan!

Sinopsis Dr. Cheon And Lost Talisman

Sinopsis film Dr. Cheon And Lost Talisman akan berisi petualangan Dr. Cheon (diperankan oleh Kang Dong Won), seorang pengusir setan yang memiliki pandangan yang sangat skeptis tentang dunia gaib. Namun, meskipun ia tidak percaya pada hantu, ia memiliki kemampuan khusus untuk melihat apa yang tidak bisa dilihat oleh orang biasa.

Dr. Cheon memiliki channel YouTube eksklusif untuk mengusir setan bersama In-Bae (diperankan oleh Lee Dong-Hwi). Mereka berdua yakin bahwa mereka hanya menghadapi masalah pikiran manusia yang rumit, bukan makhluk gaib.

Semuanya berubah ketika mereka bertemu dengan klien baru bernama Yoo-Kyung (diperankan oleh Esom). Yoo-Kyung datang dengan permintaan yang sulit untuk Dr. Cheon: menyelamatkan adiknya yang kerasukan.

Baca juga:  10 Jadwal Konser di Solo 2024, Ada Banyak Festival Besar!

Dalam perjalanannya, kamu juga akan menemui pasangan kocak, Park Myung Hoon dan Lee Jung Eun, yang memasukkan unsur humor yang segar ke dalam cerita.

Selain itu, ada Cho Yi Hyun yang memerankan putri mereka yang skeptis terhadap kemampuan Dr. Cheon. Bersama-sama, mereka membentuk sebuah keluarga yang terjerat dalam skema pengusiran setan palsu yang dilakukan oleh Dr. Cheon dan asistennya, In-Bae.

Namun, yang membuat film ini semakin menarik adalah chemistry luar biasa antara Park Jung Min dan Jisoo BLACKPINK.

Park Jung Min memerankan seorang dukun terkenal yang dirasuki oleh “Seonnyeo” (peri tradisional Korea Selatan), sementara Jisoo, yang membuat debut filmnya dengan cameo ini, akan menampilkan aktingnya yang serba bisa sebagai seorang tokoh peri tradisional Korea Selatan. Kehadiran mereka di layar pasti akan menjadi sorotan utama dalam film ini.

Jadi, kalau kamu mencari campuran antara eksorsisme yang unik, humor yang kocak, dan chemistry pemeran yang seru, “Dr. Cheon and Lost Talisman” adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Saksikan petualangan seru mereka di layar lebar pada tanggal 27 September 2023 mendatang!

Daftar Pemeran

Selain sinopsis Dr. Cheon And Lost Talisman, daftar pemeran yang bermain di film ini menjadi sorotan. Penasaran ada siapa saja? Melansir laman IMDB, berikut ini daftar lengkapnya!

  • Gang Dong-Won – Dr. Cheon
  • Joon-ho Huh – Beom-Cheon
  • Esom – Yoo-gyeong
  • Lee Dong-Hwi – In-Bae
  • Yi-Hyun Cho
  • Lee Jeong-Eun
  • Kim Jisoo – (peri tradisional Korea Selatan) Jisoo Kim
  • Kim Jong-Soo – CEO Hwang
  • Park Myung-Hoon
  • Jeong Min Park
  • So-yi Park

Streaming Dr. Cheon And Lost Talisman

Dengan sutradara, pemeran, dan sinopsis Dr. Cheon And Lost Talisman yang hebat, film ini berhasil mendapatkan banyak sorotan bahkan sebelum diluncurkan. Kamu mungkin penasaran apakah bisa streaming Dr. Cheon And Lost Talisman di drakor.id, Viu, Netflix, atau IndoXXI?

Baca juga:  Dewatiket: Mitra Terbaik Untuk Menyukseskan Acara Anda

Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi valid dimana film tersebut bisa ditonton di Indonesia. Yang pasti, mereka akan dirilis ke layar lebar di Korea Selatan pada tanggal 27 September 2023 mendatang.

Tertarik dengan Sinopsis Dr. Cheon And Lost Talisman?

Setelah mengetahui alur cerita dan pemeran di dalam film Dr. Cheon And Lost Talisman, kamu tertarik untuk menontonnya? Kalau iya, sabar dulu yaa karena kamu masih harus menunggu film ini rilis di aplikasi-aplikasi streaming drakor kesayangan kamu.

Nah, sambil menunggu filmya tayang, kamu juga bisa mengunjungi beberapa konser seru di Dewatiket yang bakal segera terselenggara di berbagai kota seperti Jember, Medan, Tangerang Selatan, Pangkalpinang, Pekanbaru, dan masih banyak lagi.

Supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya, yuk segera cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan murah, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles