Konser Pesta Rakyat Jember: Harga Tiket, Line Up, dan Lokasinya

Pertunjukan musik dari Dewa 19 di tahun 2023 masih berlanjut, sesaat lagi Konser Pesta Rakyat Jember akan menjadi pemberhentian selanjutnya. Digarap oleh Saga Indonesia, konser ini siap menyajikan berbagai pertunjukan spektakuler yang tidak akan kamu lupakan.

Namun, sebelum kamu datang ke konsernya, yuk simak detail acara mulai dari harga tiket, line up, dan lokasi konsernya di bawah ini.

Baca juga: 7 Cafe Live Music di Jember: Dijamin Nyaman dan Full Hiburan!

Konser Pesta Rakyat Jember

Konser Pesta Rakyat Jember adalah acara musik persembahan Saga Indonesia yang akan berlangsung di Jember Sport Garden pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatang. Dengan mengambil tajuk “pesta rakyat”, promotor berusaha mengajak para pencinta musik dari berbagai kalangan untuk menikmati sajian lagu dari musisi-musisi legendaris Indonesia.

Selain itu, mereka juga memberikan harga tiket yang sangat menarik sehingga tiket konsernya bisa dijangkau oleh banyak kalangan.

Sebelumnya, Konser Pesta Rakyat juga telah berhasil terselenggara di berbagai kota seperti Jakarta dan Bandung. Puluhan ribu Baladewa dan Baladewi berhasil berkumpul dalam atmosfer konser yang menakjubkan. Tak heran, kini konser spektakuler ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah platform Jelajahin.

Baca juga: Begini Keseruan Konser “Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya” di Bandung

Sebagai platform travel management milik BUMN, Jelajahin mendukung penuh berjalannya konser spektakuler ini. Diharapkan, dengan dukungan tersebut nantinya industri kreatif di Jember bisa tumbuh dan kehadiran konser ini bisa berdampak positif pada masyarakat sekitar.

Line Up

Dengan kesuksesan besar di kota-kota sebelumnya, kamu pasti penasaran dengan line up Konser Pesta Rakyat Jember. Tak lain dan tak bukan, grup musik legendaris Dewa 19 adalah suksesor di balik meriahnya acara musik ini.

Baca juga:  Dewa 19 featuring All Stars 2.0: Harga Tiket dan Seat Plannya!

Namun, selain itu kamu juga akan menikmati penampilan dari berbagai musisi lain yang tidak kalah menarik. Daftar lengkapnya adalah seperti berikut ini.

  • Dewa 19 feat Virzha and Ello
  • Andra and The Backbone
  • Ahmad Band

Dengan deretan line up tersebut, sekarang kamu pasti tidak heran mengapa Konser Pesta Rakyat di kota-kota sebelumnya sukses besar, kan?

Harga Tiket Konser Pesta Rakyat Jember

Meski line up yang ditawarkan sangat spektakuler, harga tiket Konser Pesta Rakyat Jember dijamin masih bisa dijangkau oleh banyak kalangan. Promotor akan menjual tiket konsernya dalam beberapa fase meliputi Presale 1, Presale 2, dan reguler.

Selain itu, tiket konser ini juga tersedia dalam beberapa kategori meliputi Festival 1A & 1B, Festival 2A & 2B, Tribune A, Tribune B, dan Tribune C. Adapun detail harganya adalah seperti berikut ini:

  • Festival 1A & 1B: Rp250.000
  • Festival 2A & 2B: Rp225.000
  • Tribune A: Rp150.000
  • Tribune B: Rp150.000
  • Tribune C: Rp125.000

Perlu diketahui bahwa harga tiket tersebut hanya tersedia pada periode Presale 1 yang penjualannya akan dimulai melalui Dewatiket pada tanggal 3 September 2023 pukul 13.00 WIB. Oleh karena itu, siapkan diri dari sekarang dan beli tiketnya dengan harga spesial menggunakan tombol di bawah ini!

BORONG TIKET PESTA RAKYAT JEMBER!!!

Lokasi Konser

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, konser spektakuler ini akan terselenggara di Jember Sport Garden pada tanggal 15 Oktober 2023. Namun, bagi kamu yang berasal dari luar kota Jember mungkin asing dengan nama lokasi tersebut.

Oleh karena itu, jika kamu bingung silakan kunjungi alamat berikut ini untuk menuju lokasi Konser Pesta Rakyat Jember:

Ajung Kulon, Ajung, Kec. Ajung, Kabupaten Jember, Jawa Timur

Baca juga:  Konser Dewa 19 di Solo 2024: Oktober Ada Di Mangkunegaran!

Nah, itu dia detail acara Konser Pesta Rakyat Jember mulai dari harga tiket, line up, hingga lokasinya. Perlu diingat kembali bahwa konser ini selalu sukses di kota-kota sebelumnya. Oleh karena itu, segera siapkan diri dan beli tiketnya melalui dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles