Line Up Belum Diumumkan, Tiket “Konser Sang Pangeran Cinta” Sold Out Dalam Waktu 2 Menit

DEWATIKET.ID – Antusiasme para pencinta musik di Pekanbaru benar-benar membara. Dalam waktu kurang dari dua menit, tiket presale untuk “Konser Sang Pangeran Cinta” habis terjual di situs dewatiket.id.

Tiket Presale Konser Sang Pangeran Cinta Terjual Habis

Prestasi mengagumkan ini bahkan terjadi sebelum jajaran musisi yang akan tampil diumumkan. Sebanyak 3000 tiket presale berhasil terjual dengan harga spesial.

Baca juga: Beli Tiket Konser Sang Pangeran Cinta

Diboyong langsung oleh promotor Kompen Birdy Entertaiment, “Konser Sang Pangeran Cinta” rencananya akan berlangsung di Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin, Pekanbaru pada tanggal 7 Oktober 2023.

Melalui acara ini, promotor bertekad menyajikan rangkaian karya musik legendaris yang telah eksis selama puluhan tahun di belantika musik Indonesia. Para penonton akan diajak menikmati pertunjukan luar biasa dari grup band legendaris yang lagu-lagunya telah menjadi hits sejak era 1990-an hingga 2000-an.

Informasi awal terkait acara ini pertama kali diumumkan oleh promotor melalui akun Instagram @kompen_entertainment pada 19 Agustus 2023. Mereka mengatakan bahwa akan ada 2 band terbaik di Indonesia yang tampil di acaranya.

Setelah seminggu berselang, alih-alih mengumumkan siapa yang akan mengisi acara “Konser Sang Pangeran Cinta”, promotor justru memilih melakukan pendekatan yang berbeda.

Pada tanggal 24 Agustus 2023, Kompen Birdy Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan melangsungkan blind ticket sale di platform dewatiket.id.

Dengan antusiasme yang sangat tinggi, ternyata pendekatan tersebut berhasil menarik perhatian banyak pencinta musik. Dalam waktu dua menit, semua tiket presale berhasil terjual habis di dewatiket.id.

Jadwal Penjualan Tiket Selanjutnya

Hingga saat ini, para pencinta musik di Pekanbaru masih menunggu pengumuman line up “Konser Sang Pangeran Cinta”. Selain itu, fase penjualan tiket selanjutnya juga belum diumumkan kapan tanggal mulainya.

Baca juga:  Konser Mistikus Cinta Dibatalkan, Ini Cara Refundnya!

Masih ada banyak kejutan yang akan hadir di konser musik ini. Berbagai promo spesial juga sudah disiapkan supaya kamu bisa tetap mendapatkan harga terbaik di Dewa Tiket.

Nah, supaya kamu enggak ketinggalan berbagai informasi menarik terkait “Konser Sang Pangeran Cinta”, yuk ikuti website dan sosial media @dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles