Segera Siapkan Tiket! Dewa 19 Bakal Konser di Bandung Bareng Musisi Legendaris Dunia!

DEWATIKET.ID – Bandung punya tempat istimewa di hati grup musik legendaris Indonesia, Dewa 19. Selain akan melangsungkan konser Dewa 19 featuring All Stars pada tanggal 19 Agustus 2023 nanti, mereka telah dua kali bolak balik ke Bandung.

Pada tanggal 5 Maret 2023, Dewa 19 hadir dalam rangkaian tur 30 tahun perjalanan karier. Kemudian, mereka juga datang menghibur warga Bandung pada tanggal 22 Juli 2023 dalam acara Pesta Rakyat Simpedes.

Sementara itu, pada tanggal 19 Agustus nanti, mereka akan membawa sejumlah musisi legendaris dunia dalam format spesial ke Stadion Si Jalak Harupat. Konser bertajuk “Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour” ini siap mengguncang Bandung dengan aransemen musik kelas dunia yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga: 7 Cafe Live Music di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi!

Line Up Konser Dewa 19 featuring All Stars

Selama empat jam penuh, penonton akan disuguhi berbagai penampilan musik yang memukau. Selain Dewa 19, berbagai musisi kenamaan tanah air juga akan turut meramaikan panggung, seperti Putri Ariani dan Sandhy Sondoro, serta beberapa musisi dunia seperti Phil X, Dino Jelusick, Derek Sherinian, dan Jeff Scott Coto.

Selain penampilan musik yang memukau, penonton juga akan merasakan atmosfer menonton konser yang belum pernah ada sebelumnya. Para penonton akan diberikan gelang LED canggih yang siap menemani lagu-lagu Dewa 19 sepanjang konser.

Sejumlah aransemen musik juga sudah disiapkan secara khusus untuk konser Dewa 19 featuring All Stars di Bandung.

Antusiasme Para Penonton Konser Dewa 19 All Stars

Sebelumnya, Dewa 19 telah sukses melangsungkan konser spesialnya ini di Stadion Manahan, Solo. Hasilnya, para penonton sangat puas dengan berbagai penampilan musik yang disuguhkan. Beberapa di antara mereka juga mengungkapkan pengalaman serunya ketika menonton konser Dewa 19 featuring All Stars di Solo.

Baca juga:  Mengenal Extreme, Band Rock Legend yang Bakal Manggung di Jakarta

“Nonton secara langsung aja merinding”, ucap akun @refinamutiara_.

“Saya bersaksi keren banget acara dan konsepnya, Baladewa dan Baladewi juga luar biasa, mereka bernyanyi selama pertunjukkan berlangsung”, ujar akun @neoato.

“Puas banget nonton konser kemarin, dari awal sampai akhir mulut ga bisa diem ikutan teriak-teriak nyanyi terus”, ungkap akun @dhinoul.

Diketahui, pada konser Dewa 19 All Stars di Solo 22 Juli kemarin, Stadion Manahan dipadati oleh lebih dari 30.000 Baladewa. Selain itu, dengan kapasitas lebih dari 30.000 penonton, Stadion Si Jalak Harupat juga dipastikan akan dipenuhi oleh para Baladewa.

Pesan Tiket Konser Termurah dan Tercepat hanya di Dewatiket.id!

Oleh karena itu, konser spesial Dewa 19 featuring All Stars di Bandung ini tidak boleh dilewatkan. Buat kamu yang belum punya tiketnya, segera pesan sekarang juga melalui Dewa Tiket menggunakan tombol di bawah ini.

BELI TIKET KONSER TERMURAHHHH!!!

Rasakan pengalaman spesial menonton konser musik dengan murah, mudah, dan cepat hanya di dewatiket.id!***

Must Read

Related Articles