Pecah Abis, Konser Electrochestra Tiga Masa Sukses Pikat Penonton Lintas Generasi

DEWATIKET.ID – Konser Electrochestra Tiga Masa berlangsung meriah pada tanggal 5 Agustus 2023 kemarin di Basket Hall GBK Senayan, Jakarta.

Konser spesial yang mengundang artis terkenal tahun 70an, 80an, dan 90an ini berhasil memikat penonton lintas generasi dari berbagai kota.

Selain itu, sejumlah orang penting mulai dari menteri hingga anggota dewan juga turut menikmati konser ini.

Baca juga: Jadwal Konser di Jakarta 2023: Ada Dewa 19 dan Artis Korea [Update Agustus]

Anggota Dewan dan Menteri Kabinet Hadir di Konser Electrochestra Tiga Masa

Diketahui, malam hari tadi anggota dewan dari fraksi PDIP, Adian Napitupulu terlihat hadir dengan tampilan santai mengenakan kaus band Kiss dan celana jeans. Ia juga tampak membawa anak dan istri ke konser Electrochestra Tiga Masa.

Sementara dari kabinet, turut hadir Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menkop UKM Teten Masduki serta Menpan RB Azwar Anas.

Mereka berempat tampak sangat antusias ketika dibawa bernostalgia dengan lagu-lagu hits yang mungkin pernah mereka dengarkan dulu ketika masih muda.

Sepanjang acara, para menteri dan anggota dewan yang datang tampak sangat antusias. Setiap lagu yang diputar tidak pernah terlewat untuk ikut mereka nyanyikan.

Ibu-ibu Paruh Baya Tidak Mau Ketinggalan Keseruannya

Selain itu, dari jajaran penonton tampak hadir para pencinta musik dari lintas generasi. Mulai dari anak muda hingga ibu-ibu paruh baya terlihat hadir untuk menikmati konser Electrochestra Tiga Masa.

Mereka bahkan rela datang jauh-jauh dari luar kota hanya untuk menikmati penampilan dari artis-artis legendaris di konser spesial ini.

Konser Electrochestra Tiga Masa
Foto: Instagram/Renjana Productions

“Dari Malang, Bogor, Jakarta, Malang”, kata mereka ketika diwawancarai oleh tim Renjana Productions.

Baca juga:  15 Lagu Ari Lasso Terbaru yang Harus Kamu Tahu

Perlu diketahui bahwa konser Electrochestra Tiga Masa menghadirkan sejumlah musisi tanah air yang menawan. Dipha Barus membawa sentuhan musik elektronik, sementara AVO (Ava Orchestra) yang dipandu oleh Adi Adrian dari Kla Project menjadi music director yang memukau.

Penampilan enerjik juga ditampilkan oleh Fariz RM dan Ruth Sahanaya dengan membawakan lagu-lagu andalannya. Lalu, tidak ketinggalan sejumlah musisi muda berbakat seperti Hivi!, David Bayu, Sandhy Sondoro, Roy Jeconiah, Eka Deli, dan Eet Sjahranie turut mengisi acara dengan penampilan yang luar biasa.

Penghargaan Untuk Para Musisi Legendaris

Selain penampilan spesial dari berbagai musisi terkenal tanah air, pada konser Electrochestra Tiga Masa, Renjana Productions juga memberikan penghargaan kepada sejumlah musisi legendaris.

Baca juga: Konser Dewa 19 Featuring All Stars: Harga Tiket dan Promo

Untuk mewakili generasi 70-an, penghargaan diberikan kepada band Koes Plus. Sementara itu, Fariz RM disematkan penghargaan sebagai perwakilan generasi 80-an. Tidak ketinggalan, dalam acara spesial ini Kla Project juga diganjar penghargaan untuk mewakili generasi 90-an.

Atas apresiasi terhadap para musisi legendaris tersebut, sejumlah menteri yang hadir turut angkat bicara.

“Kami merasa bangga dapat hadir bersama para legenda musisi Indonesia,” kata Menteri Teten setelah acara pembagian penghargaan.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, juga menyatakan hal serupa, bahkan dengan tegas menyatakan kekagumannya pada band KLA Project.

“Saya memang benar-benar menggemari KLA Project ini. Mereka keren, dan lagunya juga saya hapal, terutama ‘Jakarta’,” ucapnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Menteri Anas menyatakan bahwa penghargaan yang diberikan benar-benar pantas dan tepat sasaran. Lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi memang sangat populer dan melegenda di Indonesia.

Kemudian, Menteri BUMN Erick Thohir menutup acara pembagian penghargaan dengan semangat.

Baca juga:  10 Lagu Jawa Terbaru 2024 yang Lagi Viral di TikTok

“Ayo dukung terus musik Indonesia. Musik Indonesia harus mendominasi”, ucapnya sebelum acara penghargaan ditutup.

Kesuksesan konser Electrochestra Tiga Masa menjadi catatan sejarah baru bagi pertunjukan musik di Indonesia. Bukan cuman spektakuler, acara musik ini juga berhasil merangkul berbagai pencinta musik lintas generasi dengan penampilan yang memukau.

Tidak lupa, para musisi legendaris Indonesia juga berhasil dibawa kembali ke atas panggung untuk menyajikan penampilan yang memukau. Buat kamu yang enggak mau ketinggalan berbagai event musik seru lainnya, yuk cek jadwal konser terbaru dan kunjungi website dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles