Informasi Penukaran Tiket Electrochestra Tiga Masa

Konser Electrochestra Tiga Masa di Basket Hall GBK, Senayan, Jakarta tinggal menghitung hari. Konser lintas generas ini akan terselenggara pada tanggal 5 Agustus 2023 mendatang. Namun. Sebelum itu kamu perlu melakukan penukaran tiket Electrochestra Tiga Masa yang sudah dibeli melalui website Dewa Tiket.

Penukaran tiket ini bisa dilakukan ketika hari h penyelenggaraan konser, tanggal 5 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Nantinya, e-voucher yang kamu miliki akan ditukar dengan wristband sebagai bukti agar kamu bisa masuk ke area konser. Untuk panduan lengkap cara penukaran tiketnya, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Baca juga: Electrochestra Tiga Masa: Harga Tiket dan Line Up Lengkap

Informasi Penukaran Tiket Electrochestra Tiga Masa

Terdapat beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum melakukan penukaran tiket Electrochestra Tiga Masa. Mulai dari dokumen, tiket, hingga atribut, pastikan semuanya sudah sesuai ketentuan. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

Cara Melakukan Penukaran Tiket

Supaya kamu enggak bingung ketika melakukan penukaran tiket Electrochestra Tiga Masa, silakan ikuti panduan sederhana berikut ini:

    1. Tunjukan e-voucher yang sudah kamu beli di dewatiket.id. Kamu bisa memeriksanya pada bagian menu “tiket saya” maupun email.
    2. Siapkan kartu identitas asli yang sudah terdaftar di Dewa Tiket.
    3. Tunjukkan e-voucher ke petugas yang berada di ticket box.
    4. Setelah itu, penukaran tiket selesai dan e-voucher kamu akan ditukarkan dengan wristband.

Khusus untuk kamu yang membeli tiket kategori CAT dan VIP, pihak promotor juga akan membagikan nomor kursi ketika kamu melakukan penukaran tiket. Pembagian nomor kursi sepenuhnya diatur oleh pihak promotor sehingga kamu tidak bisa meminta untuk mendapatkan nomor kursi tertentu.

Jadwal Penukaran Tiket Electrochestra Tiga Masa

Penukaran e-voucher bisa dilakukan pada hari H acara tanggal 5 Agustus 2023. Di lokasi konser akan tersedia ticket box yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan penukaran mulai pukul 10.00 WIB.

Baca juga:  DCDC Shoutout! Day Cirebon 2024: September Ada The Jansen!

Perlu diingat juga bahwa tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar. Jadi, pastikan kamu mengikuti ketentuan yang berlaku dan membawa berkas yang diperlukan untuk melakukan penukaran tiket.

Baca juga: Jadwal Konser di Jakarta 2023: Ada Dewa 19 dan Artis Korea [Update Agustus]

Lokasi Penukaran Tiket

Sama seperti lokasi konser Electrochestra Tiga Masa, tempat penukaran tiketnya juga akan tersedia di Indoor Basket Hall Senayan, Jakarta. Jika kamu tidak tahu tempatnya, berikut ini adalah alamat lengkap yang bisa kamu kunjungi.

Jl. Asia Afrika No.1, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Ketentuan Penukaran Tiket Jika Diwakilkan

Seperti yang sudah kita ketahui, tiket konser yang dibeli melalui Dewa Tiket tidak bisa diwakilkan atau dipindah tangankan kecuali dengan surat kuasa. Oleh karena itu, jika kamu tidak bisa melakukan penukaran tiket Electrochestra Tiga Masa atau ingin memindah tangankan tiket yang dibeli, berikut ini adalah syaratnya:

    • Tunjukkan e-voucher yang sudah kamu beli, dalam bentuk print atau screenshot.
    • Sediakan surat kuasa dengan template yang sesuai dan ditandatangani di atas materai Rp10.000. Link surat kuasa: https://bit.ly/surat_kuasa_dewatiket
    • Tunjukkan foto kopi KTP sesuai dengan data pemesan tiket yang terdaftar di Dewa Tiket.

Rundown Konser Electrochestra Tiga Masa

Setelah lama ditunggu-tunggu, kini konser Electrochestra Tiga Masa tinggal menghitung hari. Kamu akan segera menyaksikan penampilan spektakuler dari musisi-musisi legendaris Indonesia tahun 70an,80an, dan 90an. Ada pun rundown acaranya adalah seperti berikut ini.

Open gate: 16.00 WIB

Konser: 19.00 – 22.00 WIB

Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan momen spesial ini, ya. Yuk, segera siapkan diri untuk melakukan penukaran tiket Electrochestra Tiga Masa. Bersiaplah untuk merasakan atmosfer luar biasa menyaksikan penampilan spesial dari para musisi legendaris Indonesia. Bawa orang-orang tersayangmu, dan jadikan konser musik ini pengalaman yang tidak terlupakan.

Baca juga:  Konser Cinta Istimewa: Harga Tiket, Jadwal, dan Line Upnya!

Must Read

Related Articles