7 Rekomendasi Hotel dan Penginapan Murah Dekat Stadion Manahan Solo

Sebagai salah satu stadion termegah di Jawa Tengah, Stadion Manahan, Solo selalu punya acara seru yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari pertandingan bola hingga konser spektakuler Dewa 19 featuring All Stars kerap kali dilangsungkan di stadion ini. Namun, mencari hotel dan penginapan murah dekat Stadion Manahan, Solo bisa menjadi tantangan.

Terdapat banyak sekali pilihan yang tersedia, namun hanya beberapa akomodasi yang mampu memberikan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Penasaran ada penginapan apa saja? Yuk, simak rekomendasi Dewa Tiket berikut ini.

Baca juga: Jadwal Konser di Solo 2023: Ada Fourtwnty dan Dewa 19!

1. Red Chillies Hotel Solo

Penginapan murah dekat Stadion Manahan, Solo yang pertama adalah Red Chillies Hotel Solo. Terletak 2,9 kilometer dari Stadion Manahan, hotel ini menawarkan penginapan dengan biaya mulai dari Rp300.000 per malam. Selain itu, Red Chillies Hotel Solo juga punya berbagai fasiltas penunjang yang bakal bikin kamu nyaman menginap semalaman.

Mulai dari restoran, internet, lift, hingga tempat parkir yang luas tersedia lengkap dan bisa digunakan oleh para tamu. Jika kamu tertarik untuk menginap di Red Chillies Hotel Solo, silakan datang ke lokasinya yang berada di Jl. A. Yani No.286, Gondang, Manahan, Solo, Jawa Tengah.

2. Zest Hotel Parang Raja Solo

Zest Parang Raja Solo adalah penginapan murah dekat Stadion Manahan Solo yang modern dan nyaman untuk bermalam bersama rombongan. Terletak 1,1 kilometer dari Stadion Manahan, hotel ini punya 80 kamar yang bisa kamu sewa dengan harga mulai dari Rp290.000 per malam. Dengan kualitas hotel bintang dua, mereka punya cukup banyak fasilitas penunjang yang bisa membuat istirahat kamu semakin nyaman.

Baca juga:  24 Lagu Dewa 19 Versi Cover Terbaik yang Harus Kamu Tahu!

Mulai dari spa, internet kencang, hingga restoran bisa kamu nikmati ketika menginap Zest Parang Raja Solo. Kalau kamu tertarik untuk menginap di hotel ini, silakan datang ke lokasinya di Jl. Adi Sucipto No.28, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

3. Agas Internasional Solo

Rekomendasi hotel dan penginapan murah dekat Stadion Manahan Solo yang selanjutnya adalah Agas Internasional Solo. Terletak 2,2 kilometer dari Stadion Manahan, hotel ini menawarkan penginapan nyaman dengan harga mulai dari Rp256.000 per malam saja. Selain itu, hotel ini juga punya kualitas bintang tiga sehingga fasilitas yang mereka sediakan tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga: Rekomendasi 10 Tempat Wisata di Solo dan Harga Tiket Masuknya

Mulai dari restoran, internet kencang, hingga kolam renang bisa kamu nikmati ketika menginap di hotel ini. Jika tertarik, jangan ragu untuk datang ke lokasi Agas Internasional Solo di Jl. Doktor Moewardi No.44, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

4. Griya Manahan

Tidak kalah dari rekomendasi sebelumnya, Griya Manahan juga bisa menjadi pilihan cerdas memilih penginapan dekat Stadion Manahan yang murah dan nyaman. Terletak 1,1 kilometer dari Stadion Manahan, penginapan ini menawarkan kamar dengan harga mulai dari Rp183.000 per malam.

Meski harga yang mereka tawarkan sangat murah, sejumlah fasilitas penting seperti tempat parkir, internet kencang, resepsionis 24 jam masih bisa kamu nikmati di penginapan ini. Jika tertarik untuk menginap di Griya Manahan, silakan kunjungi lokasinya di Jl. Samratulangi No.12C, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

5. Dinasty Smart Hotel

Rekomendasi hotel dan penginapan murah dekat Stadion Manahan Solo selanjutnya adalah Dinasty Smart Hotel. Terletak 1,1 kilometer dari Stadion Manahan Solo, kamar hotel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp203.000 per malam. Selain itu, meski memiliki kualitas bintang dua, hotel ini punya fasilitas unggulan yang sulit kamu temukan di hotel serupa.

Baca juga:  20 Band Rock Indonesia Terbaru 2024 [Beserta Lagu Hitsnya]!

Ketika menginap di Dinasty Smart Hotel kamu akan mendapatkan akses internet kencang, restoran, dan juga kolam renang yang nyaman. Jika tertarik untuk menginap, jangan ragu untuk mengunjungi lokasi Dinasty Smart Hotel di Jl. MT Haryono No.80, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

6. OYO 338 Guest House Omah Manahan Syariah

Urusan penginapan murah dekat Stadion Manahan Solo, OYO 338 Guest House Omah Manahan Syariah tentu juaranya. Terletak 1,8 kilometer dari Stadion Manahan, penginapan ini menawarkan kamar dengan harga mulai dari Rp109.000 per malam saja.

Baca juga: Usianya Lebih Tua Dari Indonesia, Ini Dia Sejarah Kota Solo yang Harus Kamu Ketahui!

OYO 338 Guest House Omah Manahan Syariah bisa jadi pilihan cerdas untuk kamu yang hanya mencari sekedar penginapan. Jika tertarik, penginapan ini terletak di Jl. Moh. Husni Thamrin No.51, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

7. RedDoorz near Terminal Tirtonadi

Rekomendasi penginapan murah dekat Stadion Manahan Solo selanjutnya adalah RedDoorz near Terminal Tirtonadi. Terletak 1,4 kilometer dari Stadion Manahan, penginapan ini menawarkan kamar dengan harga mulai dari Rp140.00 per malam saja.

Menginap di RedDoorz near Terminal Tirtonadi bisa menjadi pilihan cerdas untuk kamu yang ingin mengikuti pertandingan atau berbagai acara di Stadion Manahan Solo. Jika tertarik, kamu bisa mengunjungi penginapan ini di Jl. Bangau VI No.17, Manahan, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Itu dia rekomendasi hotel dan penginapan murah dekat Stadion Manahan Solo yang bisa jadi pilihan terbaik. Tanpa perlu merogoh kocek mahal, kamu bisa beristirahat dengan nyaman dan tidak khawatir ketinggalan acara di Stadion Manahan. Kalau kamu enggak mau ketinggalan berbagai acara seru di Solo, silakan kunjungi dan cek event terbaru di dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  10 Film Pradikta Wicaksono yang Viral Banget Pada Tahun 2024

Must Read

Related Articles