Tiket Tur Konser Bebe Rexha Dijual Seharga 3 Dollar AS, Begini Faktanya

Baru-baru ini, jagat dunia maya dihebohkan dengan kabar dari tur konser penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Bebe Rexha. Pasalnya, tiket tur konser yang akan terselenggara di 20 kota di Amerika Serikat tersebut dijual dengan harga mulai dari 3 dollar AS saja. Hal ini sontak mengundang kehebohan dan membuat para netizen bingung. Kira-kira mengapa tiket tur konser Bebe Rexha dijual dengan harga yang begitu murah?

Untuk memeriksa rumor tersebut, tim Dewa Tiket melakukan penelusuran lebih lanjut untuk mengetahui fakta dibaliknya. Penasaran bagaimana fakta dibalik tiket tur konser Bebe Rexha yang dijual murah tersebut? Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Jadwal Konser K-pop dan Fan Meeting 2023 [Update Juni]

Tur Konser Bebe Rexha

Sejak awal tahun, Bebe Rexha melalui akun Instagram pribadinya telah mengumumkan bahwa ia akan melangsungkan tur bertajuk “Best F’n Night Of My Life”. Pertunjukan musik tersebut akan digelar di 20 kota di Amerika Serikat meliputi Phoenix, Anaheim, San Diego, Oakland, dan masih banyak lagi. Selain mengumumkan jadwal turnya, Bebe Rexha juga mengumumkan tanggal penjualan resmi tiket konser tersebut, yaitu mulai tanggal 24 Februari 2023.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bebe Rexha (@beberexha)

Sama seperti banyak artis-artis Internasional lainnya, kabar tersebut disambut hangat oleh para pencinta musik khususnya di Amerika Serikat. Banyak dari mereka yang tidak sabar untuk menyaksikan pertunjukkan Bebe secara langsung di kota-kota yang akan ia singgahi. Menurut jadwal yang tertera, tur konser tersebut akan terselenggara mulai tanggal 31 Mei 2023 di Phoenix hingga ditutup pada tanggal 30 Juni 2023 di Los Angeles.

Baca juga:  9 Jadwal Konser Dewa 19 2024: September Meriah Banget!

Harga Tiket Tur Konser Bebe Rexha

Harga tiket tur konser Bebe Rexha
Harga tiket tur konser Bebe Rexha di SeatGeek

Terdapat banyak sekali platform penjualan tiket yang menyediakan pembelian tiket tur konser Bebe Rexha. Untuk melakukan penelusuran, Dewa Tiket mengunjungi beberapa platform seperti SeatGeek, Vividseats, StubHub, dan TicketMasters. Keempat situs tersebut sama-sama menunjukkan bahwa tiket tur konser ini dijual dengan harga yang beragam di setiap kota dan kategorinya.

Baca juga: Konser Dewa 19 Featuring All Stars: Harga Tiket dan Promo

Sebagian besar tiket dijual dengan harga mulai dari belasan hingga ratusan dollar AS. Namun, ada satu kategori yang harga tiketnya sangat murah yaitu Section 402 di The Tabernacle Atlanta. Bebe Rexha rencananya akan melangsungkan konser di tempat tersebut pada tanggal 23 Juni mendatang.

Penelusuran di empat platform yang kami kunjungi menghasilkan hal yang sama, yaitu bahwa kategori tersebut dijual dengan harga paling murah. Pada platform SeatGeek, kategori tersebut dijual dengan harga 3 Dollar AS. Sedangkan pada platform Vividseats dan TicketMasters, kategori tersebut dijual seharga 6 dollar AS dan pada platform StubHub dijual dengan harga 5 dollar AS.

Tiket kategori tersebut lah yang menjadi sumber kehebohan netizen di Twitter. Mereka ramai-ramai membeli tiket konsernya agar bisa menyaksikan penampilan Bebe Rexha secara langsung dengan harga terjangkau.

Posisi Duduk

Di balik harga yang murah, ada satu hal yang harus kamu korbankan yaitu posisi duduk yang tidak strategis. Tiket kategori Section 402 di The Tabernacle Atlanta terletak di bagian paling belakang. Posisi duduk kamu akan berjarak lumayan jauh dari panggung utama tempat Bebe Rexha akan tampil. Dengan melansir laman A View From My Seat, kira-kira seperti ini tampilannya.

Posisi duduk kategori Section 402 di The Tabernacle Atlanta
Posisi duduk kategori Section 402 di The Tabernacle Atlanta. Foto: A View From My Seat

Yaaa masih lumayan lah, kapan lagi bisa nonton Bebe Rexha dengan harga tiket 3 Dollar, kan? Tapi, buat kamu yang mau menonton konsernya dengan lebih nyaman, masih ada banyak kategori tiket lain yang bisa kamu pesan dari sekarang.

Baca juga:  Ludes dalam 2 Menit di Dewatiket, Ini Jadwal War Tiket Dewa 19 Feat All Stars 2.0 Selanjutnya!

Baca juga: Jadwal Konser Jakarta Fair 2023: Lengkap 14 Juni – 16 Juli!

Itu dia pembahasan lengkap terkait harga tiket tur konser Bebe Rexha yang dijual murah seharga 3 dollar AS saja. Dengan pamornya sebagai penyanyi besar, tentu ada banyak orang yang ingin menonton pertunjukkan Bebe Rexha. Belum lagi ditambah dengan harga tiket yang murah, makin heboh deh para fansnya. Kalau kamu juga ingin mencari tiket konser yang murah, mudah, dan cepat di Indonesia, yuk kunjungi website dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles