15 Lagu Mahalini Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2015, Mahalini kini telah menjadi salah satu penyanyi terpopuler di Indonesia. Ia berhasil mewarnai industri musik Indonesia lewat karya-karyanya yang fresh dan earworm banget. Nah, kalau kamu penasaran dengan kumpulan lagu Mahalini terbaru pada tahun 2024, yuk, simak daftarnya berikut ini!

Baca juga: 15 Lagu Ardhito Pramono Terbaru yang Lagi Viral 2024

Lagu Mahalini Terbaru

Mahalini tak pernah berhenti untuk menghasilkan karya baru yang fresh dan disukai para pencinta musik Indonesia. Pada tahun 2024 ini, ia baru saja merilis beberapa single baru yang viral di media sosial. Penasaran ada apa saja? Yuk, simak kumpulan lagu Mahalini berikut ini!

Baca juga: 15 Lagu Last Child Terbaru 2024: Lagi Viral Banget!

1. Bawa Dia Kembali

Di urutan pertama, lagu Mahalini terbaru yang harus kamu tahu adalah “Bawa Dia Kembali”. Masuk ke dalam album fabula yang dirilis pada Januari 2023, lagu ini telah berhasil menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 112 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Bawa Dia Kembali” menceritakan kisah seseorang yang tidak rela kehilangan kekasihnya. Ia masih berharap agar sang mantan bisa kembali lagi ke sisinya. Lagu ini adalah gambaran sempurna dari seseorang yang gagal move on.

2. Mati – Matian

Baru banget dirilis pada Maret 2024 lalu, lagu Mahalini selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Mati-Matian”. Lagu ini berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan menjadi viral di media sosial dan mendapatkan lebih dari 120 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam “Mati-Matian”, Mahalini bercerita tentang perjuangan dalam hubungan yang penuh masalah dan pengkhianatan. Lagu ini menggambarkan perasaan terjebak antara rasa cinta yang kuat pada pasangan, namun sekaligus merasa terluka oleh perbuatannya.

3. Sampai Menutup Mata

Tak kalah populer, lagu Mahalini terbaru 2024 yang selanjutnya adalah “Sampai Menutup Mata”. Pertama kali dirilis pada 6 September 2024, lagu ini dengan cepat berhasil mendapatkan lebih dari 12 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam “Sampai Menutup Mata”, Mahalini bercerita tentang seseorang yang berjanji akan mencintai pasangannya seumur hidup, sampai ajal menjemput. Single ini merupakan karya ciptaan Melly Goeslaw yang sebelumnya pernah dibawakan oleh Acha Septriasa dan menjadi viral di seluruh Indonesia.

Baca juga: 20 Lagu Pengantar Tidur Orang Dewasa yang Bisa Bikin Ngantuk

4. Sial

Kembali ke album fabula, lagu Mahalini terbaru yang harus kamu dengarkan selanjutnya adalah “Sial”. Lagu ini pertama kali dirilis pada bulan Maret 2023 dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 355 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Sial” menceritakan seseorang yang menyesal karena ia tidak sadar dari awal bahwa kisah cintanya hanya sementara. Lagu ini memberikan pesan kepada para pendengarnya untuk lebih hati-hati dalam menaruh hati.

5. Bohongi Hati

Pertama kali dirilis pada Januari 2023, lagu Mahalini terbaru yang selanjutnya adalah “Bohongi Hati”. Dalam lagu ini, Mahalini bercerita tentang seseorang yang dipaksa untuk melupakan rasa cinta kepada kekasihnya karena ia sudah tidak dibutuhkan lagi.

Dengan makna yang mendalam tersebut, lagu “Bohongi Hati” berhasil menjadi sangat populer dengan menghasilkan lebih dari 168 juta kali pemutaran di Spotify. Kamu juga pasti sudah pernah mendengarnya, kan?

Baca juga: 15 Lagu Galau Indonesia Terbaru 2024 yang Bikin Nangis!

6. Sisa Rasa

Tidak kalah viral dari lagu-lagu sebelumnya, “Sisa Rasa” dari Mahalini juga berhasil menarik perhatian para pencinta musik di Indonesia. Sejak pertama kali dirilis pada Oktober 2021, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 306 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Sisa Rasa” menceritakan kisah seseorang yang harus berdamai dengan keadaan bahwa kekasih yang ia cintai telah pergi meskipun ia masih menyimpan perasaan padanya. Kalau kamu pernah tiba-tiba ditinggalkan oleh kekasih, lagu ini pas banget untuk didengarkan.

7. Bermuara

Hasil kolaborasi spesial antara Rizky Febian dan Mahalini, lagu terbaru selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Bermuara”. Lagu ini pertama kali dirilis pada 2 Mei 2024, mendekati hari pernikahan mereka berdua.

Tak heran, sejak awal peluncuran, lagu “Bermuara” menjadi buah bibir para pencinta musik Indonesia dan kini telah mendapatkan lebih dari 41 juta kali pemutaran di Spotify. Dalam liriknya, “Bermuara” bercerita tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang mengalami banyak tantangan hingga akhirnya sampai di tujuan yang sama. So sweet banget, kan?

Baca juga:  7 Lagu Pradikta Wicaksono Sebagai Solois yang Harus Kamu Tahu!

8. Melawan Restu

Must Read

Related Articles