7 Lagu Lyodra Terbaik & Hits di Tiktok [Terbaru 2023]

Lyodra adalah penyanyi pendatang baru penuh prestasi dengan segudang karya populer. Meskipun usianya masih muda, Lyodra telah lama mencuri perhatian para pencinta Indonesia lewat kemenangannya dalam berbagai kompetisi bergengsi seperti Sanremo Junior 2017 dan Indonesian Idol musim kesepuluh. Kehadirannya telah memberi warna baru di belantika musik Indonesia melalui koleksi lagu Lyodra terbaik yang terus diputar hingga sekarang.

Basis penggemar yang besar juga telah membawa Lyodra bisa tampil di panggung-panggung musik nasional dan konser spektakuler seperti pada rangkaian tur Dewa 19 featuring All Stars di Jakarta. Mulai dari cover lagu populer, kolaborasi dengan musisi Internasional, hingga soundtrack piala dunia telah menjadi bagian dari koleksi lagu Lyodra terbaik yang wajib kamu ketahui. Simak daftar lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Konser Dewa 19 Featuring All Stars: Harga Tiket dan Promo

1. Sang Dewi

Single “Sang Dewi” pertama kali diperkenalkan oleh Titi DJ pada tahun 2001, sebelum kemudian di-cover oleh Lyodra dan Andi Rianto pada tahun 2022. Meskipun bukan lagu baru, kehadiran Lyodra dalam lagu tersebut berhasil memberikan nuansa yang lebih segar. Dalam liriknya, lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang sangat mendambakan pujaan hatinya. Terlepas dari segala kekurangan yang dimiliki oleh pasangannya, sang wanita percaya bahwa kekasihnya adalah sosok yang luar biasa.

Walaupun dirimu tak bersayap

Ku akan percaya

Kau mampu terbang bawa diriku

Tanpa takut dan ragu

2. Pesan Terakhir

Lagu Lyodra terbaik selanjutnya datang dari salah satu single dalam self-titled album yang ia rilis pada tahun 2021. Bersama dengan tujuh lagu lainnya, “Pesan Terakhir” telah menjadi persembahan istimewa dari Lyodra kepada para penggemarnya. Dalam lagu tersebut, Lyodra seolah bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta sendirian dan akhirnya harus berpisah agar bisa bahagia. Liriknya yang related dengan banyak orang telah membuat lagu ini menjadi sangat populer dan diputar sebanyak lebih dari 143 juta kali melalui Spotify.

Baca juga:  15 Lagu Mahalini Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu

Genggam tanganku, sayang

Dekat denganku, peluk diriku

Berdiri tegak di depan aku

Cium keningku ‘tuk yang terakhir

3. Menyesal – Yovie Widianto, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya

Kolaborasi spektakuler antara Yovie Widianto, Lyodra, dan musisi-musisi pendatang baru lainnya telah menghasilkan single spesial berjudul “Menyesal”. Lagu ini pertama kali dirilis pada bulan Maret 2023 dan berhasil diputar lebih dari 40 juta kali dalam kurun waktu tiga bulan setelah peluncurannya. Single “Menyesal” bercerita tentang seseorang yang sakit hati karena harus menerima kenyataan bahwa sang kekasih telah berpaling ke sahabatnya. Cuplikan liriknya adalah seperti berikut ini.

Bila cinta tak lagi untukku

Bila hati tak lagi padaku

Mengapa harus dia yang merebut dirimu

4. Ego

Single hits Lyodra selanjutnya berjudul “Ego” yang baru ia rilis pada bulan Februari 2023 lalu. Meski masih sangat baru, lagu tersebut berhasil mendapatkan perhatian lebih dari para penggemarnya dan telah diputar hampir 20 juta kali melalui Spotify. Tergambar dalam judulnya, lagu “Ego” menceritakan seseorang yang rindu kebersamaan dengan pasangannya, namun enggan untuk menunjukkannya. Hal tersebut juga bisa kamu lihat dalam cuplikan liriknya berikut ini.

Baca juga: 7 Koleksi Lagu Mahalini Terbaru & Paling Hits

Ku ingin peluk dirimu

Tapi rasa egoku terlalu tinggi

Tuhan tolonglah diriku

Ku tak ingin pisah dengannya

Hm

5. Kalau Bosan

Masih berada di dalam album self-titled yang dirilis pada tahun 2021, lagu “Kalau Bosan” juga berhasil mendulang popularitas di antara para pencinta musik Indonesia. Lirik lagunya yang mengisahkan kerenggangan hubungan seseorang karena bosan dengan pasangannya dinilai related dengan kondisi banyak pendengar saat ini. Suara dan nuansa lagu khas Lyodra juga terasa kental di dalam single ini sehingga para pendengar langsung familier ketika pertama kali mendengarnya.

Baca juga:  Makna Lagu One Of The Girls - The Weeknd: Soal Hubungan Rumit!

Kalau kamu bosan

Jangan menghilang

Kalau kamu bosan

Kamu bisa bilang

Tapi kalau bosan

Jangan kamu cari peluang

Aku di sini takut kamu hilang

6. Glorious – The Official Song of FIFA U-20 World Cup Argentina 2023

Meskipun ada sedikit rasa kecewa karena Piala Dunia FIFA U-20 harus batal terselenggara di Indonesia, kita masih boleh bangga karena soundtrack yang digunakan adalah hasil garapan anak-anak bangsa. Bersama Weird Genius, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, Lyodra berhasil mempersembahkan single “Glorious” yang menjadi hits sejak pertama kali dirilis. Salah satu lagu Lyodra terbaik ini menjelaskan esensi dari kemenangan dan kejayaan dengan melodi yang penuh semangat dan kegembiraan. Cuplikan liriknya adalah seperti berikut ini.

Baca juga: Rekomendasi 7 Soundtrack Piala Dunia FIFA Terbaik Sepanjang Masa

We’ll be glorious

We say oh

Just like a warrior

We stand tall

7. Heaven – Calcum Scott (feat. Lyodra)

Tidak kalah spektakuler dari lagu-lagu sebelumnya, single hasil kolaborasi antara Calcum Scott dengan Lyodra juga wajib banget untuk kamu putar. Ketika pertama dirilis pada bulan Mei 2022, kemunculan single tersebut berhasil membuat heboh jagat musik Indonesia. Tak heran, lagu “Heaven” berhasil masuk ke jajaran lagu Lyodra yang paling hits saat ini. Lagu tersebut menceritakan rasa kagum seseorang setelah menemukan orang yang ia cintai, dirinya merasa bahwa dunia berisikan banyak keindahan bak kepingan-kepingan surga.

So tell me why, what good is life

If we’re all just waiting to dance in the sky?

I’m already there, here in your eyes

We climb the gates, every time that you lie down next to mе

Baca juga: 7 Lagu Terbaik Sandhy Sondoro yang Harus Kamu Dengarkan!

Baca juga:  10  Lagu Rock Indonesia Terbaru 2024: Banyak yang Viral!

Itu dia beberapa lagu Lyodra terbaik dan hits di Tiktok yang harus kamu ketahui. Dengan kualitas vokal yang khas dan segudang prestasi yang dimiliki, kehadiran Lyodra berhasil memberikan warna baru di belantika musik Indonesia. Buat kamu yang ingin menyaksikan penampilan langsungnya di konser Dewa 19 feat All Stars, segera beli tiketnya di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles