We The Fest 2023: Info Harga Tiket dan Line Up Resmi!

Musim panas tahun ini akan menjadi momen yang dinanti-nanti bagi para pecinta musik, seni, dan festival di Indonesia. We The Fest 2023 kembali hadir dengan line up penuh kejutan berisi berbagai musisi terkenal dari dalam dan luar negeri. Selama tiga hari, kamu akan dimanjakan dengan pertunjukan memukau yang tidak akan terlupakan.

Dengan puluhan ribu penonton setiap tahunnya, We The Fest (WTF) menjadi salah satu acara musik yang tidak boleh kamu lewatkan. Nah, supaya enggak ketinggalan keseruannya, yuk simak informasi harga tiket We The Fest 2023 serta line up resminya berikut ini.

Baca juga: Jadwal Konser K-pop dan Fan Meeting 2023 [Update Juni]

We The Fest 2023

We The Fest 2023 adalah seri lanjutan dari festival musik, seni, mode, dan makanan tahunan di Jakarta. Sejak 2014, festival ini menampilkan pertunjukan-pertunjukan yang luar biasa dari berbagai musisi terkenal dunia seperti Lorde, Dua Lipa, dan The 1975. We The Fest terkenal karena suasana bersahabat dan penyelenggaraan yang apik.

Festival ini menjadi pelopor di Asia Tenggara dalam menghadirkan kombinasi seni, fesyen, dan makanan melalui berbagai aktivitas unik yang memungkinkan pengunjung untuk mengalami dan menjelajahi festival dengan lebih mendalam. Setelah edisi virtual pada 2020, festival ini kembali offline pada 2022 dan akan hadir dengan lineup spektakuler di GBK Sports Complex Senayan pada tanggal 21-23 Juli 2023, termasuk The Strokes dan Lewis Capaldi.

Baca juga: Konser Dewa 19 Featuring All Stars: Harga Tiket dan Promo

Harga Tiket

Lewat kehadiran berbagai musisi terkenal dan konsep acara yang menyenangkan, tiket festival musik ini telah menjadi rebutan banyak orang. Meski berbagai line up spektakuler telah disiapkan, harga tiket We The Fest 2023 masih cukup wajar. Terbagi dalam beberapa kategori, kamu bisa menyesuaikan tiket yang dibeli dengan budget yang dimiliki.

Baca juga:  9 Jadwal Konser Dewa 19 2024: September Meriah Banget!

Pada kategori daily pass dan 3 day pass, harga yang dibanderol untuk tiket We The Fest berkisar antara Rp880.000 hingga Rp16.500.000 saja. Detail lengkap harga tiketnya adalah seperti berikut ini.

NamaHargaKategori
Presale Early Entry (EE)Rp880.000Daily Pass
Presale General Admission (GA)Rp950.000Daily Pass
Presale Very Important Banana (VIB)Rp1.600.000Daily Pass
Presale Early Entry (EE)Rp1.400.0003 Day Pass
Presale General Admission (GA)Rp1.500.0003 Day Pass
Presale Very Important Banana (VIB)Rp3.400.0003 Day Pass
Group Package General Admission (GA)Rp8.000.0003 Day Pass
Group Package Very Important Banana (VIB)Rp16.500.0003 Day Pass

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak 15% dan biaya layanan platform. Dengan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi, saat artikel ini ditulis beberapa kategori tiket sudah terjual habis, jadi silakan rebutan tiket sisanya, ya.

Line Up

Panggung festival WTF 2023 akan diramaikan oleh puluhan musisi dari dalam dan luar negeri. Melansir laman resmi mereka, kurang lebih akan ada 35 musisi terkenal yang tampil di acara tersebut. Selama tiga hari, kamu akan dimanjakan oleh penampilan memukau dari Lewis Capaldi, Daniel Caesar, Lee Hi, Gigi, Kunto Aji, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kamu juga akan menemukan makanan, fashion dan juga permainan-permainan menarik di dalam area festival. Penyelenggara juga memperbolehkan kamu membawa kamera digital sehingga kamu bebas mendokumentasikan berbagai momen tak terlupakan yang terjadi sepanjang acara.

Nah, itu dia penjelasan lengkap terkait harga tiket We The Fest 2023 dan line up resminya. Karena sebentar lagi acara musik ini akan terselenggara, yuk segera siapkan diri dan beli tiket konser dengan mudah, murah, dan nyaman di dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  Konser The Jansen di Cirebon 2024: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Must Read

Related Articles