Daftar Venue Konser Terbesar di Banten yang Belum Kamu Ketahui

Venue konser terbesar di Banten telah menjadi pusat perhatian para penggemar musik dan artis terkemuka. Dengan fasilitas yang megah dan kapasitas yang mencengangkan, tempat ini telah menjadi magnet bagi penonton dari seluruh penjuru kota. Kehadirannya membuat para penggemar musik asal Banten tidak perlu lagi pergi ke ibu kota untuk bisa menyaksikan pertunjukan yang spektakuler.

Nah, buat kamu yang suka menonton konser, wajib banget tahu daftar venue konser di Banten dan lokasi lengkapnya. Untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut, silakan simak pembahasan dari Dewa Tiket berikut ini.

1. Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD)

Indonesia Convention Exhibition (ICE atau ICE BSD City) adalah salah satu venue konser terbesar di Banten. Dengan luas total mencapai 220.000 m2, ICE merupakan pusat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia serta salah satu gedung pameran terbesar di Asia Tenggara.

Baca juga: Jadwal ICE BSD Tangerang 2023: Ada Pameran hingga Konser Kpop

Venue ini menjadi tempat yang ideal untuk berbagai acara seperti konser, pameran, konferensi, seminar, dan juga acara-acara internasional. Sejumlah artis besar yang pernah manggung di tempat ini antara lain seperti NCT, WayV, SUGA, Westlife, Baby Metal, dan masih banyak lagi. Untuk bisa mengunjunginya tempat ini, silakan kunjungi alamatnya di Jalan BSD Grand Boulevard No.1, Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

2. Stadion Heroik Taman Kopassus

Tidak kalah dari sebelumnya, Stadion Heroik Taman Kopassus juga menjadi salah satu venue konser terbesar di Banten yang kerap kali dipilih menjadi tempat penyelenggaraan event-event besar. Lokasinya yang terletak di dekat asrama grup 1 Kopassus menjadikan tempat ini pilihan yang pas untuk menggelar konser karena keamanan lokasinya sudah terjamin.

Baca juga:  10 Lagu Yura Yunita Terbaru dan Paling Viral 2024

Selain itu, Stadion Heroik Taman Kopassus juga memiliki tribun, tempat parkir, dan lapangan yang cukup luas untuk menampung ribuan orang sekaligus dalam satu waktu. Salah satu event besar yang akan terselenggara di tempat ini adalah konser Kelas Malam Graduation yang menghadirkan Dewa 19 dan Andra and The Backbone secara eksklusif. Kalau kamu ingin berkunjung ke stadion ini, silakan datangi alamatnya di Jalan Baladika No.20, Taman Baru, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten.

3. Uptown Park

Uptown Park adalah ruang outdoor serbaguna yang terletak di area Summarecon Mall Serpong. Meski tergolong baru, salah satu venue konser terbesar di Banten ini telah dipilih menjadi tuan rumah dari berbagai event besar. Pada bulan Maret kemarin, mereka sukses melangsungkan festival bertajuk Musical March. Lalu, pada bulan Juni mereka juga akan segera melangsungkan acara festival Musikus Cinta, Serpong X Duathlon, dan Xplorasa Carnival.

Area outdoornya yang luas mampu menampung hingga 10.000 pengunjung dalam satu waktu. Selain itu, Uptown Park juga punya panggung canggih yang menggunakan sistem audio dB Teknologi VIO212 sehingga tempatnya sangat cocok untuk menjadi venue konser. Lokasi tempat nonton konser ini terletak di Jalan Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Nah, itu dia daftar venue konser terbesar di Banten yang mungkin belum kamu ketahui. Karena area eventnya yang luas dan berbagai fasilitas penunjang yang canggih, membuat acara-acara besar dan spektakuler bisa terselenggara di tempat-tempat tersebut. Supaya kamu enggak ketinggalan berbagai event dan konser musik seru, silakan kunjungi website dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles