Makin Lengkap! Yuk, Cobain Beli Tiket Konser Pakai ShopeePay di Dewa Tiket

Perkembangan teknologi telah menghadirkan berbagai kemudahan, termasuk dalam urusan beli tiket konser. Sebagai solusi manajemen tiket terbaik, Dewa Tiket berkomitmen untuk menjadi platform yang fleksibel dan bisa diandalkan oleh para pencinta musik di Indonesia. Selain melalui pilihan acara yang lengkap, kini kamu juga bisa beli tiket konser pakai ShopeePay di Dewa Tiket.

Bukan cuman itu, berbagai metode pembayaran lain seperti virtual account, e-wallet, paylater, kartu kredit & debit, hingga mini market, juga tersedia dan bisa kamu pilih sesuai keinginan. Kendati daftarnya sudah sangat lengkap, kami terus memperbarui pilihan yang ada dengan metode-metode pembayaran baru sehingga kamu punya banyak cara untuk membeli tiket konser yang tersedia.

Beli tiket konser pakai ShopeePay

ShopeePay menjadi pilihan metode pembayaran yang populer bagi para pengguna smartphone karena kemudahannya dalam bertransaksi secara online. Tidak hanya untuk berbelanja barang-barang kebutuhan sehari-hari, di Dewa Tiket ShopeePay juga memberikan kemudahan dalam pembelian tiket konser.

Baca juga: Beli Tiket Konser di Dewa Tiket Bisa Via WhatsApp: Begini Caranya

Dengan menggunakan ShopeePay, kamu bisa dengan mudah membeli tiket konser secara online, tanpa perlu repot mencari tempat pembelian tiket fisik atau megantre di lokasi konser. Melalui fitur yang tersedia di ShopeePay, tiket konser favorit dapat dibeli dengan cepat, aman, dan praktis.

Cara beli tiket konser menggunakan ShopeePay

cara beli tiket konser pakai ShopeePay

Melalui kemudahan penggunaan ShopeePay, beli tiket konser di Dewa Tiket jadi makin mudah dan praktis. Metode pembayaran ini tersedia 24 jam, sehingga kamu bisa segera membeli tiket yang diinginkan tanpa perlu takut kehabisan. Untuk bisa menggunakannya, silakan ikuti beberapa langkah berikut ini.

  1. Buka website dewatiket.id dan masuk ke akun kamu;
  2. Pilih konser yang ingin kamu hadiri;
  3. Pilih kategori tiket yang diinginkan, kemudian klik tombol “Lanjutkan”;
  4. Pada opsi metode pembayaran, pilih ShopeePay. Beri tanda centang pada syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli Tiket”;
  5. Klik tombol “Bayar” dan selesaikan pembayaran melalui aplikasi Shopee. Setelah itu, proses selesai.
Baca juga:  10 Lagu Yura Yunita Terbaru dan Paling Viral 2024

Nah, itu dia cara beli tiket konser pakai ShopeePay di Dewa Tiket yang bisa kamu ikuti. Dengan adanya metode pembayaran yang praktis dan aman ini, kamu bisa dengan mudah merencanakan kehadiran di konser favorit tanpa repot. Supaya enggak ketinggalan berbagai event seru yang ada, segera pilih tiket konser di dewatiket.id dan selesaikan pembayarannya menggunakan ShopeePay sekarang juga!

Must Read

Related Articles