11 Musisi Indonesia Berzodiak Gemini yang Perlu Kamu Ketahui

Belantika musik Indonesia diwarnai oleh banyak musisi terkenal. Namun, hanya ada beberapa musisi Indonesia berzodiak Gemini yang bisa kita temui saat ini. Mereka adalah orang-orang berbakat dalam dunia musik yang lahir di antara tanggal 21 Mei dan 21 Juni.

Seorang Gemini tidak mudah puas dengan hidupnya dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Tak heran, musisi-musisi berzodiak Gemini punya banyak pencapaian karier dan karya-karya terbaik di kelasnya. Penasaran ada siapa saja? Yuk, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

1. Ahmad Dhani – 26 Mei 1972

Musisi Indonesia berzodiak Gemini yang pertama adalah Ahmad Dhani. Dikenal sebagai punggawa Dewa 19, ia telah menelurkan banyak sekali masterpiece yang masih terus diputar dan dihargai hingga saat ini. Nama Ahmad Dhani tidak bisa dipisahkan dari sosoknya yang Jenius, berprestasi, dan juga memiliki wawasan luas.

Meski saat ini ia telah menginjak usia 51 tahun, semangatnya untuk bermusik dan berkarya tidak pernah luntur. Pada tanggal 28 Mei nanti, ia akan merayakan perjalanan kariernya dalam konser spesial 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani di Istora Senayan, Jakarta. Supaya enggak ketinggalan, yuk pesan tiketnya lewat Dewa Tiket sekarang juga!

2. Yura Yunita – 4 Juni 1991

Artis selanjutnya yang merupakan seorang Gemini adalah Yura Yunita. Pelantun lagu “Dunia Tipu-tipu” ini lahir di Bandung, Jawa Barat pada 4 Juni 1991. Selama hampir satu dekade perjalanan kariernya, Yura Yunita telah menyabet banyak penghargaan mulai dari Artis Solo Wanita Pop Terbaik dan Pencipta Lagu Pop Terbaik dari AMI Awards, hingga Video Klip Musik Terpilih dari Piala Maya.

Pernah mengikuti ajang pencarian bakat namun gagal di fase awal, Yura Yunita membuktikan diri bahwa ia tetap bisa menjadi musisi berbakat di Indonesia. Hingga saat ini, tercatat ia telah meluncurkan lebih dari selusing single hits yang telah diputar sebanyak puluhan juta kali oleh para penggemarnya.

Baca juga:  Makna Lagu Seandainya - Vierra: Soal Penyesalan!

3. Afgan – 27 Mei 1989

Siapa sangka, penyanyi ganteng satu ini juga seorang Gemini, lho. Lahir di Jakarta dengan nama asli Afgansyah Reza, ia telah memulai debutnya sejak tahun 2008 lalu. Selama 15 tahun berkarya, Afgan telah melahirkan 20 single dalam tiga album studio yang laris manis di pasaran. Ia juga tercatat pernah enam kali memenangkan penghargaan bergengsi dalam ajang Anugerah Musik Indonesia.

Selain bermain musik, Afgan juga dikenal sebagai seorang aktor berbakat. Beberapa judul film yang pernah ia mainkan adalah Bukan Cinta Biasa, Cinta 2 Hati, Refrain, dan juga Sundul Gan: The Story of Kaskus.

4. Once Mekel – 21 Mei 1970

Musisi Indonesia berzodiak Gemini selanjutnya adalah Once Mekel. Lahir dengan nama asli Elfonda Mekel, ia adalah mantan vokalis band Dewa 19 yang bergabung pada tahun 1999 lalu. Bersama Dewa 19, Once meraih kesuksesan karier dengan menyanyikan berbagai lagu hits seperti “Pupus,” “Kangen,” “Separuh Nafas,” dan “Roman Picisan.”

Setelah tidak lagi bergabung dengan Dewa 19, Once memulai karier solonya dan berhasil menghasilkan banyak single hits. Ia juga tercatat pernah memenangkan sejumlah penghargaan seperti Artis Solo Pria Pop Terbaik, Album Rock/Punk/Metal Terbaik, dan Artis Solo Pria/Wanita Rock/Rock Instrumentalia Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia. Hingga saat ini, Once masih aktif berkarier dan terus dihargai karena kualitas vokal dan karya-karyanya.

5. Raisa Andriana – 6 Juni 1990

Tidak kalah populer dari musisi Indonesia berzodiak Gemini sebelumnya, Raisa Andriana juga telah dikenal luas oleh para pencinta musik sebagai seorang penyanyi yang cantik, berbakat, dan penuh prestasi. Sejak memulai kariernya pada tahun 2008, Raisa telah melahirkan banyak karya terkenal seperti “Apalah Arti Menunggu”, “Mantan Terindah” dan “Jatuh Hati”.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Kediri yang Lagi Hits dan Murah Meriah!

Selain itu, Raisa juga telah menerima banyak penghargaan, termasuk belasan Anugerah Musik Indonesia (AMI) dan Indonesian Choice Awards. Selain berkarier di dunia musik, Raisa juga bermain di beberapa film seperti Mantan Terindah dan Terjebak Nostalgia.

6. Lyodra Ginting – 21 Juni 2003

Meski baru berusia 20 tahun, nama Lyodra Ginting telah dikenal luas sebagai salah satu pendatang baru yang sedang naik daun. Memulai kariernya melalui ajang Indonesia Mencari Bakat, musisi Indonesia berzodiak Gemini ini namanya terus melejit bersama karya-karya hits yang ia miliki.

Selain itu, Lyodra juga telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi meliputi Anugerah Musik Indonesia (AMI), Asia Artist Awards, dan juga Dahsyatnya Awards. Hingga saat ini, ia terus aktif bermusik dan tampil di berbagai acara besar di Indonesia.

7. Ayu Ting Ting – 20 Juni 1992

Lahir dengan nama Ayu Rosmalina, penyanyi dan pelawak Indonesia ini juga merupakan seorang Gemini. Ayu Ting Ting lahir di Depok, Jawa Barat dan telah aktif berkarier sejak tahun 2006 lalu. Namanya dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai seorang penyanyi dangdut dengan berbagai lagu legend yang masih terus diputar hingga sekarang.

Ayu Ting Ting juga telah dianugerahi sejumlah penghargaan oleh Anugerah Musik Indonesia atas karya-karyanya. Selain itu, karier ia sebagai pelawak, aktris, dan pembawa acara juga disukai oleh banyak masyarakat Indonesia dan membuatnya terus populer hingga saat ini.

Selain beberapa nama di atas, musisi Indonesia berzodiak Gemini yang lain adalah Titi DJ, Sinna Sherina Munaf, Rara Sekar Larasati, dan Andi Fadly Arifuddin. Ternyata, banyak sekali ya musisi berbakat yang punya zodiak Gemini di Indonesia. Biar kamu ga ketinggalan aksi-aksi panggung terbarunya, yuk beli tiket konser mereka dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  7 Lagu Pradikta Wicaksono Sebagai Solois yang Harus Kamu Tahu!

Must Read

Related Articles