7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bekasi yang Aesthetic Abis

Terletak di sebelah timur Jakarta, kamu bisa menemukan banyak tempat nongkrong di Bekasi yang punya desain aesthetic dan kekinian. Dari mulai tempat nongkrong yang punya konsep unik dan instagramable, hingga tempat nongkrong dengan pemandangan yang menakjubkan tersedia lengkap di Bekasi.

Setiap tempat yang masuk dalam daftar ini memiliki ciri khas dan menu yang beragam, sehingga kamu tidak akan kehabisan ide untuk mencoba tempat baru. Penasaran ada apa saja? Yuk, simak rekomendasi Dewatiket berikut ini.

Baca juga: 5+ Cafe Hits di Surabaya Dengan Hiburan Live Music Terbaik

1. Dyamond Caffe and Resto

Dyamond Caffe and Resto adalah pilihan tepat buat kamu yang mencari tempat nongkrong di Bekasi untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman. Lokasinya yang strategis di kawasan Jaka Setia cafe ini menjadi favorit banyak orang. Suasana ruangan yang cozy juga bakal membuat kamu betah berlama-lama di sini, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Kamu bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau, berkisar antara Rp15.000 hingga Rp50.000 saja. Jam operasionalnya juga cukup fleksibel, mulai dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

2. Little Talk Coffee

Little Talk Coffee adalah tempat nongkrong asyik di Bekasi dengan menu makanan yang beragam, mulai dari cemilan hingga makanan berat. Di sini kamu juga bisa menikmati minuman segar seperti Basil Smash, Yakult Orange Fizz, Sunset Lover, dan Strawberry Daiquiri, atau jika ingin menikmati aneka sajian kopi di sini juga tersedia.

Baca juga: Rekomendasi 7 Cafe Terbaik di Solo dengan Hiburan Live Music

Selain tempatnya yang nyaman, kantong kamu juga dijamin aman ketika nongkrong di Little Talk Coffee karena menu yang tersedia dibanderol dengan harga mulai dari Rp25.000 hingga Rp55.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk datang ke sana, langsung saja pergi ke lokasinya yang berada di Insitu, Bumiwedari, Vida Bekasi, RT.001/RW.008, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga:  10 Lagu Yura Yunita Terbaru dan Paling Viral 2024

3. J-Zone Coffee

J-Zone Coffee adalah pilihan tepat kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong di Bekasi yang instagramable. Selain suasananya yang kekinian, cafe ini juga menyajikan berbagai menu ala western yang lezat dan hiburan live music yang asyik.

Dengan suasana yang nyaman dan berbagai menu kekinian, kamu nggak perlu mengeluarkan budget mahal untuk bisa nongkrong di J-Zone Coffee karena menunya dijual dengan harga mulai dari Rp20.000 hingga Rp75.000 saja. Kalau kamu penasaran, langsung saja datang ke lokasi cafenya di Jl. Jatiwaringin, No. 54, Pondok Gede, Bekasi.

4. Kopi Nako

Kopi Nako adalah kafe terbaru yang wajib kamu kunjungi jika ingin mencari tempat nongkrong kekinian di Bekasi. Kafe ini menawarkan interior yang modern dan juga area outdoor yang nyaman. Kamu dapat menikmati kopi dengan cita rasa yang lezat sambil berfoto di berbagai sudut kafe yang instagramable.

Baca juga: 7 Cafe di Tangerang yang Paling Hits dan Instagramable

Kopi Nako berlokasi di Jl. Boulevard BCBD Blok KB/008/10E Kav. D dan E Summarecon Bekasi, Marga Mulya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kafe ini buka dari pukul 08.00 hingga 23.00 WIB dan menawarkan harga menu mulai dari Rp10.000 hingga Rp39.000.

5. Kopi Kedutaan Besar

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong di Bekasi yang nyaman dan punya lokasi strategis, Kopi Kedutaan Besar bisa menjadi pilihan. Cafe ini terletak di dalam mall Grand Galaxy Park dan terkenal dengan area outdoor yang nyaman dan suasana interiornya yang instagrammable. Cocok banget buat kamu yang suka foto-foto aesthetic.

Selain menawarkan menu kopi, kamu juga bisa menikmati hidangan nasi seperti nasi uduk dan nasi jembreng. Harga menu yang Kopi Kedutaan Besar tawarkan berkisar antara Rp10.000 hingga Rp38.000. Kalau kamu tertarik untuk pergi ke sana, jangan lupa untuk datang sesuai jam operasionalnya yaitu mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Baca juga:  10 Lagu .Feast Terbaru 2024 yang Lagi Viral

6. 3 Cooks

Restoran 3 Cooks di daerah Pekayon bisa jadi tempat asyik untuk nongkrong di Bekasi. Suasana kasualnya cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman terdekat. Restoran ini memiliki nilai estetika dengan dekorasi furniture coklat tua, dinding putih bersih, dan lantai kayu yang adem.

Baca juga: 7 Cafe Live Music di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi!

Beragam menu mereka sajikan mulai dari masakan Asia, Amerika, Indonesia, hingga Italia bisa kamu pilih dengan harga makanan dan minuman berkisar Rp 20.000 – 50.000. Tersedia juga live music yang siap menghibur para pengunjung setiap weekend. Untuk bisa nongkrong di sana, langsung saja kunjungi lokasi 3 Cooks di Jalan Raya Pekayon No. 150, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

7. Cotta Coffee

Dikelilingi oleh taman yang asri dan teduh, tempat nongkrong di Bekasi ini menawarkan menu kopi, teh, dan jus. Kalau kamu mencari tempat bersantai dengan suasana tenang di tengah keramaian Bekasi, Cotta Coffee bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan berbagai menu yang menarik untuk dicoba, kamu bisa nongkrong di tempat ini dengan budget mulai dari Rp20.000 hingga Rp40.000 saja. Kalau tertarik untuk datang ke Cotta Coffee, kamu bisa langsung pergi ke lokasinya di Jalan Kemang Raya No.19B, RT.002/RW.002, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: 7 Rekomendasi Cafe di Jogja yang Unik dan Wajib Dicoba!

Semoga rekomendasi tempat nongkrong di Bekasi di atas bisa membantu kamu menemukan tempat yang tepat untuk bersantai dan melepas penat.

Bekasi memang terkenal sebagai kota yang ramai dan padat, namun dengan adanya tempat-tempat nongkrong yang nyaman dan asyik seperti yang telah diulas di atas, kamu tetap bisa menikmati suasana santai dan tenang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajak teman-temanmu untuk nongkrong di sana!

Baca juga:  20 Cafe Live Music di Bandung Terbaru 2024 yang Hits Banget!

Must Read

Related Articles