8 Rekomendasi Cafe di Serang yang Pasti Kamu Suka!

Ada banyak pilihan cafe di Serang dengan nuansa dan hidangan yang unik. Mulai dari cafe modern, instagramable, hingga cafe yang menawarkan ketenangan, kamu bisa dengan mudah menemukan tempat yang cocok untuk beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari.

Bahkan, beberapa cafejuga menawarkan menu makanan dan minuman khas dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, buat kamu yang ingin mencari tempat nongkrong nyaman dan berbeda di Serang, tak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa rekomendasi cafe yang tersedia di kota ini.

Baca juga: Rekomendasi 7 Cafe Terbaik di Solo dengan Hiburan Live Music

1. Bukit Waru Wangi

Bukit Waru Wangi Cafe adalah cafe yang wajib dikunjungi di Serang! Terletak di Desa Bantar Waru, cafe ini menawarkan tempat nongkrong seru di tengah-tengah puncak bukit yang hijau dan asri. Kamu bisa menikmati pemandangan indah sambil bersantai di tempat yang strategis dan mudah dijangkau.

Bukan cuman menawarkan cafe dengan pemandangan alam, kawasan Bukti Waru Wangi juga punya banyak pilihan wahana seperti kolam renang, kebun binatang, dan area camping. Kalau kamu tertarik untuk pergi ke sana, silakan arahkan mapsmu ke Bantarwaru, Kec. Cinangka, Kabupaten Serang, Banten.

2. Hellow Beach

Hellow Beach di Serang menawarkan suasana tropical yang menarik dan sangat cocok untuk kamu yang ingin kuliner sambil menikmati suasana holiday. Cafe di Serang ini menyediakan berbagai menu makanan, mulai dari Pizza hingga Chicken Katsu, serta berbagai snack lezat dan dessert. Tersedia juga minuman segar seperti Kelapa Muda dan Ice Lemon Tea.

Harga menu yang ditawarkan sangat terjangkau, kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp20.000 saja. Untuk bisa datang ke sana, silakan arahkan maps kamu ke Jalan Raya Taktakan, Lontarbaru, Serang, Banten.

Baca juga:  20 Lagu Pengantar Tidur Orang Dewasa yang Bisa Bikin Ngantuk

3. Hello Adreena

Hello Adreena di Serang menawarkan desain interior dan eksterior yang indah, dengan konsep bangunan khas yang didominasi oleh warna putih yang cantik. Cafe di Serang ini memiliki area outdoor yang aesthetic dan sering dijadikan spot foto favorit, serta area indoor yang nyaman dan cozy.

Baca juga: 5+ Cafe Hits di Surabaya Dengan Hiburan Live Music Terbaik

Untuk menu makanan dan minuman, Hello Adreena menyediakan berbagai pilihan, seperti Rice Bowl, Ayam Goreng, dan Mojito. Harga makanan di Hello Adreena mulai dari Rp.30.000-an saja. Lokasinya berada di Jalan Raya Banten, Kasemen, Serang, Banten.

4. Cavelet Coffee

Cavelet Coffee menawarkan konsep modern dengan desain interior dan eksterior yang sangat menarik dan kekinian. Cafe ini memiliki bangunan segitiga dan terdiri dari dua lantai dengan banyak jendela kaca yang mempercantik suasana. Kamu akan dimanjakan dengan banyaknya spot estetik dan cozy di dalamnya. Cafe ini juga memiliki area outdoor yang indah dan rindang.

Harga berbagai menu makanan dan minuman yang disajikan masih terjangkau dengan pilihan menu seperti Beef Bulgogi, Chicken Katsu Sweet and Sour, serta berbagai Bite’s dan minuman segar. Cavelet Coffee buka setiap hari dari pukul 10.00-23.30 WIB dan berlokasi di Jalan Raya Palka No.Km6, Cipelem, Paleh, Pabuaran, Serang, Banten.

5. Zhieva Coffee

Zhieva Coffee adalah cafe di Serang yang sangat homey dan nyaman. Desain interior cafe ini didominasi oleh warna krem kekuningan dan hiasan menarik seperti piringan bermotif pada tembok. Cafe ini memiliki dua lantai dan berbagai spot indoor serta outdoor yang bisa kamu pilih untuk duduk.

Baca juga: 7 Cafe Live Music di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi!

Baca juga:  Makna Lagu Angin Rindu - Rony Parulian: Tentang Kehilangan!

Zhieva Coffee menyediakan berbagai macam snack dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp15.000an saja. Untuk kamu yang tidak suka kopi, tersedia juga minuman non coffee yang lezat. Jam operasional cafe ini mulai dari pukul 14.00-23.00 WIB setiap harinya. Untuk kamu yang tertarik berkunjung ke sana, silakan datang langsung ke lokasinya di Jalan Ciracas No.26, Serang, Banten.

6. Sobahollic Cafe

Sobahollic Cafe menawarkan konsep minimalis dengan desain kekinian yang sangat instagramable. Area indoor dan outdoor yang disediakan sangat menarik dengan tempat duduk yang nyaman. Suasana di Sobahollic Cafe juga tenang, cocok untuk kamu yang ingin nugas, bekerja ataupun ngobrol santai.

Menu makanan dan minuman yang dihidangkan di Sobahollic Cafe sangat beragam serta lezat mulai dari Karage Rice Bowl, Chicken Curry, Katsu, Wings Butter Rice, hingga Ramen. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari Rp.20.000-an saja. Sobahollic Cafe buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB dan berlokasi di Komplek KPPN, Jl. Karya Bakti 3 No.1, Pd. Pucung, Serang, Banten.

7. Kopijalu

Ingin menikmati suasana nyaman dan hidangan lezat di Serang? Kopijalu adalah tempatnya! Dengan desain unik bertema Ayam Jalu, cafe di Serang ini memiliki area indoor dan semi outdoor yang sangat menarik. Kamu dapat bersantai di tempat duduk sofa yang nyaman sambil menikmati berbagai hidangan seperti Ayam Goreng, Bebek Jalu, dan Capcay. Jangan lupa juga untuk mencicipi berbagai snack dan minuman segar seperti Kelapa Jalu dan Milkshake yang lezat.

Harga yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp.35.000-an saja. Kunjungi Kopijalu di Jl. K.H. Abdul Hadi No.96A, Cipare, Serang, Banten, dengan jam buka dari pukul 09.00-23.00 WIB setiap harinya.

Baca juga:  10 Kolam Renang di Bandung Terbaru yang Bagus dan Murah

8. Kopi Kotak Serang

Kopi Kotak Serang adalah cafe kekinian yang sedang naik daun di Serang, Banten. Kalau kamu mencari tempat nongkrong yang sejuk, luas, dan bisa menampung banyak orang, cafe ini adalah pilihan yang tepat. Ada banyak pilihan spot untuk nongkrong di tempat ini, mulai dari outdoor, indoor, hingga roof top.

Makanan yang mereka sajikan juga sangat beragam seperti cireng, roti bakar, es teh, dan masih banyak lagi. Semua menu tersebut bisa kamu beli dengan harga terjangkau mulai dari Rp17.000 hingga Rp25.000 saja. Lokasi Kopi Kotak Serang terletak di Jalan Raya Cilegon No.KM 6, Kemranggen, Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Serang, Banten, atau lebih tepatnya di belakang pom bensin Shell Serang Barat.

Itu dia beberapa rekomendasi cafe di Serang yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur ke sana. Selain mengunjungi tempat-tempat nongkrong kekinian, kamu juga bisa seru-seruan di kota Serang dengan datang ke konser musik yang diselenggarakan di sana. Supaya ga ketinggalan agenda konser terbaru, silakan kunjungi website dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles