Jadwal Tur Asia HYBS 2023: Hadir Di Indonesia Bulan Maret Nanti

Jadwal tur Asia HYBS 2023, duo pop indie asal Thailand telah diumumkan. Setelah merilis album pertama bertajuk Making Steak pada tahun 2022, HYBS siap memperkenalkan karya-karyanya kepada para penggemar melalui tur konser. Tur ini akan dimulai pada 26 Februari 2023, dan akan mengunjungi beberapa negara di Asia termasuk Indonesia.

Para penggemar di Indonesia sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi panggung dari Alyn dan Karn, serta menikmati lagu-lagu HYBS yang selalu hits dan viral. Persiapkan diri untuk menyambut kedatangan HYBS dan jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan mereka secara langsung dengan mencatat jadwal turnya berikut ini.

Jadwal Tur Asia HYBS 2023

Duo pop indie dari Thailand, HYBS, telah mengumumkan jadwal tur Asia mereka pada tahun 2023. Tur dimulai pada bulan Februari dan berlangsung hingga Maret. Pada 26-27 Februari HYBS akan tampil di Emerge Fest Taichung dan Taipei, Taiwan. Selanjutnya, pada 4 Maret, HYBS akan tampil di Clockenfap Music & Arts Festival di Kowloon, Hong Kong, dan pada 5 Maret, mereka akan tampil di Wanderland Music Fest di Manila, Filipina.

Baca juga: Daftar Lengkap Line Up Tomorrowland 2023: Ada 600 Artis!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by HYBS🦐🦐 (@hybsband)

Tur HYBS di Asia akan berakhir pada 12 Maret di Now Playing Festival, Bandung. Di festival tersebut mereka tidak tampil sendirian, sejumlah musisi seperti Fourtwnty, Hivi!, dan Kunto Aji, juga akan ikut meramaikannya.

Harga tiket Tur Asia HYBS 2023 di Indonesia

Buat kamu yang sudah enggak sabar untuk menyambut kedatangan HYBS di Indonesia, tiket Tur Asia mereka sudah bisa dibeli mulai sekarang, lho! Harganya cukup terjangkau, kalian bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp150.000 untuk kategori Festival Presale 1, sedangkan untuk kategori VIP Presale 1, harganya sekitar Rp400.000.

Baca juga:  16 Jadwal Konser Maliq & D'Essentials 2024: September Meriahhh!

Baca juga: 5 Jadwal Konser Sheila On 7 Tahun 2023: Catat Tanggalnya!

Selain itu, tersedia juga tiket Festival Presale 1 – (3 Days Pass Week 2) dengan harga Rp500.000, dan VIP Presale 1 – (3 Days Pass Week 2) seharga Rp1.000.000. Pertunjukan mereka rencananya akan dihelat di Lapangan Pussenif, Bandung. Supaya kamu enggak ketinggalan informasi lengkapnya, silakan pantau Instagram penyelenggara di @nowplayingfest. Nah, buat kamu yang belum terlalu mengenal HYBS, yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Mengenal HYBS

Meski tergolong pendatang baru, HYBS telah menjadi sangat populer di Asia. Mereka adalah duo pop indie yang terdiri dari Alyn dan Karn yang berasal dari Bangkok, Thailand. Kisah populer mereka bermula ketika keduanya bertemu kembali setelah 8 tahun berpisah. Saat Bangkok sedang lockdown, mereka memutuskan untuk membentuk sebuah grup musik dan dari situlah HYBS terbentuk.

Pada tanggal 8 Oktober 2021, HYBS resmi debut dengan mengeluarkan single berjudul “Ride”. Lagu ini berhasil meraih banyak perhatian dari penggemar dan musisi lainnya. Bahkan, banyak musisi terkenal merekomendasikan lagu-lagu HYBS, salah satunya RM BTS yang menjadikan lagu “Ride” sebagai favoritnya.

Lagu-lagu HYBS selalu hits dan viral di berbagai platform musik, hal ini membuat karier mereka meroket dalam waktu yang singkat. Hanya beberapa minggu setelah resmi debut, HYBS berhasil meraih Rookie of the Week Award dari ajang T-Pop Stage Show 2021. Saking hitsnya lagu-lagu mereka, dalam waktu singkat HYBS telah memiliki fandom yang mereka beri nama dengan sebutan “Shrimpies”.

Lagu “Would You Mind” merupakan title track album pertama mereka yang bertajuk Making Steak. Album ini berisi 8 lagu ballad dan synth-pop yang menghadirkan vibe era 80-an. Liriknya ditulis berdasarkan perjalanan hidup mereka. Setelah Thailand, Indonesia adalah negara dengan pendengar lagu-lagu HYBS terbanyak saat ini. Tak heran, kehadirannya di Indonesia pada bulan Maret nanti sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Baca juga:  Konser Mistikus Cinta Dibatalkan, Ini Cara Refundnya!

Yuk, Datang ke Konser HYBS di Indonesia

Dengan jadwal tur Asia HYBS 2023 yang begitu menjanjikan, para penggemar di seluruh Asia tidak akan ingin melewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan duo pop indie asal Thailand ini secara langsung. HYBS telah menunjukkan bakat mereka dengan album debut “Making Steak” dan single “Ride” yang langsung viral, serta berbagai penghargaan yang telah mereka peroleh sebagai rookie di industri musik.

Dalam tur Asia mereka, HYBS akan membawa atmosfir musik synth-pop era 80-an yang dipadukan dengan balad emosional yang bisa membuat siapa saja terpukau. Dengan harga tiket yang terjangkau, kamu tidak boleh melewatkan kesempatan yang satu ini. Supaya enggak ketinggalan, yuk siapkan diri untuk datang ke konser musik favoritmu dan jangan lupa untuk pesan berbagai tiket konser terbaik di Dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles