15 Lagu Pantai Terbaik 2024: Asyik Buat Nyanyi Bareng Teman!

Pada tahun 2024 ini, ada banyak pilihan lagu pantai yang bisa kamu putar dan nyanyikan bersama teman-teman. Selain asyik didengar, beberapa lagu pilihan ini juga sangat mudah untuk kamu nyanyikan. Mulai dari genre reggae hingga jazz, berikut ini adalah rekomendasi lengkapnya!

Baca juga: 30 Lagu Pop Indonesia Viral 2024: Ada Kahitna dan Dewa 19!

Lagu Pantai Terbaik 2024

Lagu-lagu pantai punya alunan melodi yang tenang dan cocok untuk kamu putar ketika menikmati pesona laut yang indah. Jadi, sebelum kamu pergi ke pantai, jangan lupa masukkan lagu-lagu ini ke dalam playlistmu, ya!

Baca juga: 10 Lagu Ulang Tahun Terbaik: Ada Jamrud sampai Nadin Amizah!

1. Pesta Pantai – Tony Q Rastafara

Lagu pantai pertama yang harus kamu putar datang dari musisi reggae asal Semarang dengan single hitnya “Pesta Pantai”. Meski sudah lama dirilis, popularitas lagu ini masih terus bertahan sampai sekarang.

“Pesta Pantai” punya lirik yang menceritakan suasana hangat dan meriah sebuah pesta di pinggir pantai. Ritme reggae yang menyenangkan di dalamnya juga siap membawa para pendengar ke perasaan rileks dan nyaman. Tak heran, lagu ini terus diputar hingga lebih dari 7 juta kali tayangan di YouTube.

2. Untuk Perempuan Yang Sedang Di Pelukan – Payung Teduh

Datang dari Payung Teduh, rekomendasi lagu pantai terbaik yang selanjutnya adalah “Untuk Perempuan Yang Sedang Di Pelukan”. Pertama kali dirilis pada tahun 2014, lagu ini telah meraih popularitas yang luar biasa dengan lebih dari 182 juta kali pemutaran di Spotify.

Dengan popularitasnya tersebut, kamu pasti sudah tidak asing dengan melodi dan lirik yang ada di dalamnya. Oleh karena itu, “Untuk Perempuan Yang Sedang Di Pelukan” wajib banget masuk ke playlist lagu pantaimu.

3. Kembali Berdansa – Shaggydog

Pertama kali dirilis pada tahun 2006, lagu pantai terbaik selanjutnya yang harus kamu putar adalah “Kembali Berdansa” dari Shaggydog. Lirik lagu ini menceritakan kebahagiaan dan semangat hidup untuk kembali menari dan bergembira setelah melalui masa-masa sulit.

Musik dalam lagu ini juga punya tempo yang cepat dan enerjik, sesuai dengan tema lagunya. Bukan cuman jadi lebih bahagia, ketika mendengarkan lagu ini, kamu juga dijamin ingin segera berdansa. Jadi, jangan lupa simpan lagu “Kembali Berdansa” di playlist kamu, ya!

4. Resah – Payung Teduh

Kembali ke Payung Teduh, ada single “Resah” yang juga tidak boleh kamu lewatkan. Berada dalam satu album yang sama dengan “Untuk Perempuan Yang Sedang Di Pelukan”, lagu ini telah berhasil meraih popularitas yang luar biasa dengan lebih dari 82 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Resah” menceritakan kisah pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, sehingga tidak bisa bersama. Namun, meski makna lagunya cenderung galau, lagu ini punya melodi yang cakep banget untuk kamu putar ketika sedang berkumpul bersama teman-teman.

5. Gembira – Anjing Dub

Tidak kalah asyik dengan lagu-lagu sebelumnya, single perdana Anjing Dub yang bertajuk “Gembira” juga cocok untuk diputar ketika di pantai. Liriknya amat-sangat sederhana, hanya terdiri dari delapan kata, namun alunan musik yang mengiringinya sangat menenangkan.

Alunan gitar dan ketukan-ketukan drum khas band reggae siap menemani obrolan kamu bersama kawan-kawan ketika di pantai. Supaya makin seru, jangan lupa naikkan volume musik boxmu!

Baca juga:  10 Film Pradikta Wicaksono yang Viral Banget Pada Tahun 2024

6. Evaluasi – Hindia

Must Read

Related Articles