Bareng Ari Lasso, Dewa19 Merilis Lagu “Tangis Terakhir”

Kabar baik datang dari grup musik legendaris Dewa19 untuk para Baladewa di mana pun kalian berada. Setelah dua dekade, Ahmad Dhani dan kawan-kawan akhirnya kembali meluncurkan single bersama Ari Lasso. Dengan tajuk “Tangis Terakhir”, lagu terbaru ini ditulis langsung oleh Ahmad Dhani yang juga mengisi posisi keyboard pada lagu tersebut.

Kabar mengejutkan ini pertama kali datang dari channel YouTube pribadi milik Ari Lasso pada 12 Desember lalu. Dalam balutan jas, Ari Lasso bersama Dewa19 mengumumkan bahwa mereka resmi meluncurkan single terbarunya tersebut ke publik.

Menurut informasi yang beredar, lagu “Tangis Terakhir” dirilis pada gelaran konser “A Night at The Orchestra” 10 Desember lalu. Dengan Ari Lasso sebagai vokalis, Ahmad Dhani pada keyboard, Andra Ramadhan pada gitar, Yuke Sampoerna pada bass, dan Agung Yudha pada drum, kolaborasi Dewa19 dengan mantan vokalisnya ini berhasil tampil meriah di peluncuran perdananya.

Secara otomatis, para Baladewa yang kemarin menonton konser “A Night at The Orchestra” menjadi orang-orang pertama yang menonton langsung konser Dewa19 dengan lagu terbarunya tersebut. Beruntung banget, ya?

Sehari berselang setelah pengumuman lagu terbaru ini, Ari Lasso kembali mengunggah video terkait lagu “Tangis Terakhir”, kali ini ia menampilkan lirik dan video lengkap penampilannya bersama Dewa19 ketika menyanyikan lagu baru tersebut untuk pertama kali.

Buat kamu yang kangen dengan karya-karya Dewa19 bersama Ari Lasso, lagu terbaru ini cocok banget untuk didengarkan sebagai penghapus rindu.

Banyak Hal Unik Di Dalam Single Terbaru Dewa19 Bersama Ari Lasso

Bukan Dewa19 namanya kalau lagu yang dirilis cuman biasa-biasa saja. Kali ini Ahmad Dhani sebagai penulis lagu memberikan sentuhan unik di single terbarunya. Meski awalnya berdiri sebagai grup musik rok, Mas Dhani memang dikenal tidak segan untuk memasukkan unsur baru ke dalam lagu-lagunya di Dewa19.

Baca juga:  Konser Dewa 19 di Kediri: Harga Tiketnya Cuma 175k!

Pada “Tangis Terakhir” kini giliran musik orkestra yang masuk ke dalam lagu milik Dewa19. Dengan tampilan dan suara yang elegan, Ahmad Dhani tetap berhasil mempertahankan taste yang sama seperti lagu Dewa19 era 90an pada lagu terbarunya tersebut. Buat kamu para Baladewa, dijamin nostalgia dengan masa-masa emas grup musik ini ketika mendengar lagu terbarunya.

Tidak berhenti sampai di situ, makna lagu “Tangis Terakhir” juga sangat menarik untuk disimak. Melansir dari laman Instagram @langitmusik, lagu baru Dewa19 tersebut merefleksikan emosi dan kisah Dewa19 dengan Ari Lasso akhir-akhir ini. Kamu pasti penasaran untuk tahu makna sebenarnya, kan?

Masih bersumber dari channel YouTube milik Ari Lasso, meski belum dirilis rencananya akan ada dua versi video klip dari lagu terbaru Dewa19 ini. Para Baladewa bisa menonton video klip versi Dewa19 maupun Ari Lasso sesuai keinginan. Jangan sampai ketinggalan tanggal peluncuran video klipnya nanti, ya!

Keunikan yang dibawa oleh Dewa19 bersama Ari Lasso berhasil menarik ratusan ribu pasang mata untuk mendengarkan lagu terbarunya. Hingga saat artikel ini ditulis, lagu “Tangis Terakhir” sudah bisa didengar melalui channel ARI LASSO TV dan berbagai aplikasi streaming lagu seperti YouTube Music, Spotify, Langit Musik, Apple Music, Resso dan TikTok.

Jadwal Konser Dewa19

Di tahun 2022 konser Dewa19 memang pecah banget, grup musik legendaris ini berhasil manggung di berbagai kota di seluruh Indonesia. Selain konser “A Night At The Orchestra” masih ada serangkaian konser yang bisa kamu ikuti nanti.

Yang paling dekat saat ini adalah Konser Virtual A Night At The Ochestra Episode 1 di videolegend.tv pada 30 Desember 2022 nanti dan juga pertunjukan spesial dengan tajuk “A Love At The Orchestra” yang rencananya akan terselenggara pada 10 Februari 2023.

Baca juga:  Konser Dewa 19 di Solo 2024: Oktober Ada Di Mangkunegaran!

Supaya enggak ketinggalan informasi jadwal dan pemesanan tiketnya, jangan lupa untuk terus kunjungi blog Dewatiket setiap hari. Ngomong-ngomong soal Dewa19, dari sekian banyak single dan album yang sudah mereka luncurkan. Mana nih yang jadi favorit kamu?

Must Read

Related Articles