Harga Tiket Konser SLANK “Beautiful Smile Indonesia”

Setelah kita 2 tahun ‘kurang senyum’ karena dihantam pandemi, di penghujung tahun ini ada kabar bahagia dari grup legendaris Slank yang akan kembali menggelar tur ke berbagai kota di Indonesia. Pada 2022 ini mereka menggelar konser spesial dengan tajuk “Beautiful Smile Indonesia” tour guna merayakan 39 tahun perjalanan kariernya.

Rangkaian konser dimulai sejak awal November lalu, Slank telah menyambangi para fansnya di berbagai kota termasuk Palembang, Makassar, Banjar Baru, Surabaya, dan selanjutnya di Yogyakarta. 

Yaps, buat Slankers yang kemarin ga sempat menonton di empat kota sebelumnya, masih ada satu konser lagi, nih. Yaitu konser puncak perayaan HUT-39 Slank yang rencananya bakal terlaksana di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, 17 Desember 2022 nanti.

Tidak berhenti sampai di situ, lewat konser ini Slank juga membawa misi empat pilar yaitu dasar cinta, isu sosial, pergerakan anak muda, dan kepedulian pada lingkungan hidup. Keren banget, kan!?

Buat kamu yang penasaran dengan line up dan harga tiket konser SLANK “Beautiful Smile Indonesia”, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Harga tiket konser SLANK “Beautiful Smile Indonesia”

Kalau di kota-kota sebelumnya enggak ada tipe tiket, spesial untuk konser puncak ini harga tiket konser SLANK “Beautiful Smile Indonesia” akan dibedakan berdasarkan tipenya yaitu Festival A, Festival B, VIP, dan juga paket bundling. Detail harga tiketnya adalah seperti berikut ini.

  • Festival A (ticket only): Rp225.000;
  • Festival A – reguler bundling: Rp375.000;
  • Festival A – limited bundling: Rp450.000;
  • Festival B (ticket only): Rp135.000;
  • Festival B – reguler bundling: Rp285.000;
  • Festival B – limited bundling: Rp360.000;
  • VIP (ticket only): Rp450.000;
  • VIP – reguler bundling: Rp600.000;
  • VIP – limited bundling: Rp675.000.
Baca juga:  Kemeriahan KPC Cirebon 2024: Dari Tari Topeng hingga Dewa 19

*paket bundling berisi tiket dan t-shirt yang bisa diambil ketika menukarkan tiket.

Slankers tertarik untuk beli tiket yang mana, nih? Apa pun jenis tiket yang kamu beli serunya tetap sama, kok.

Line up konser SLANK “Beautiful Smile Indonesia ”

Pada konser puncak perayaan HUT-39 tahun Slank di Yogyakarta nanti, Bimbim dan kawan-kawan enggak manggung sendirian, nih. Mereka juga bawa beberapa musisi terkenal yang lain seperti Endank Soekamti, Vina Panduwinata, dan Stars and Rabbit untuk memeriahkan acaranya. Runtutan acara konser yang bisa kamu ikuti adalah seperti berikut ini.

  • Endank Soekamti: pukul 16:00 – 16:45;
  • Vina Panduwinata: pukul 16:45 – 17:30;
  • Stars and Rabbit: pukul 18:00 – 18:45;
  • Slank: pukul 19:30 – 21:00.

Yang lebih spesial lagi, di konser puncak tersebut Slank akan merilis single terbaru mereka yang berjudul “Ngono Yo Ngono, Tapi Ojo Ngono”. Dalam lagu tersebut, Slank mengingatkan para pendengarnya supaya tidak membawa-bawa suatu kepercayaan yang bisa memecah belah ataupun menebar kebencian. Keren banget, deh!

Buat kamu Slankers garis keras di seluruh Indonesia pasti penasaran banget dengan penampilan Slank di konser puncak nanti, kan? Supaya enggak bingung, silakan simak cara menuju lokasi konsernya berikut ini.

Cara menuju konser SLANK “Beautiful Smile Indonesia”

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, gelaran konser puncak SLANK “Beautiful Smile Indonesia” akan terlaksana di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta. Kalau kamu datang dari luar kota dan belum pernah ke sana, mungkin bingung di mana sebenarnya lokasi konser ini.

Supaya bisa menyiapkan transportasi atau penginapan yang dekat dengan lokasi konser, ikuti panduan menuju lokasinya berikut ini. 

Kalau kamu menggunakan kendaraan pribadi, untuk bisa sampai ke Pelataran Candi Prambanan hanya perlu mengarahkan GPS ke alamat lengkapnya yang berada d Jalan Raya Solo –Yogyakarta No.16, Kranggan, Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, D.I Yogyakarta.

Baca juga:  15 Lagu Last Child Terbaru 2024: Lagi Viral Banget!

Nah, kalau kamu menggunakan kendaraan umum, terdapat beberapa opsi yang bisa membawa kamu ke lokasi konser ini yaitu sebagai berikut.

Trans Jogja dengan pemberhentian di halte Terminal Prambanan dengan bus rute 1A, bus antar kota dengan pemberhentian di halte yang sama dengan sebelumnya, kereta api Prambanan Ekspres (Prameks) dengan rute pemberhentian di Stasiun Brambanan, dan menyewa taksi atau transportasi online.

Yuk, datang ke konser SLANK “Beautiful Smile Indonesia”

Setelah tahu harga tiket konser SLANK “Beautiful Smile Indonesia”, line up, rundown, dan juga cara menuju lokasinya, tanpa perlu ragu lagi, yuk, segera rencanakan perjalanan kamu ke sana.

Supaya lebih tenang, jangan lupa untuk siapkan tiket, atribut, dan transportasi dan berbagai keperluan lainnya dari jauh-jauh hari, ya.

Must Read

Related Articles