Harga Tiket Kerlap Kerlip Festival 2022

Libur akhir tahun sudah tiba, sekarang saatnya menghabiskan waktu untuk bersenang-senang bersama orang-orang tersayang. Pergi liburan ke luar kota memang bisa menjadi pilihan, namun menikmati berbagai pertunjukan konser musik juga tidak kalah asyik. Salah satu konser yang bisa kamu kunjungi adalah Kerlap Kerlip Festival 2022.

Event musik ini banyak ditunggu oleh para pencinta lagu-lagu populer Indonesia, akan ada 40 nama besar yang ikut mengisi festival musik ini. Mulai dari Dewa 19, Yura Yunita, hingga Kahitna akan tampil di panggung yang sama pada 16-18 Desember nanti. Buat kamu yang tertarik untuk beli tiket Kerlap Kerlip Festival 2022, simak terlebih dahulu pembahasan berikut ini.

Kerlap Kerlip Festival 2022

Meski baru pertama kali digelar tahun ini, Kerlap Kerlip Festival mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari para pencinta musik Indonesia. Mereka sangat antusias untuk menyaksikan pertunjukan spesial dari berbagai nama besar di belantika musik tanah air.

Berdasarkan informasi resmi dari laman sosial media promotor, rencananya festival musik ini akan terselenggara selama tiga hari di area parkir outdoor Ice Bsd, Tangerang Selatan. Buat kamu yang tertarik untuk pergi ke sana, simak terlebih dahulu harga tiket beserta cara menuju lokasinya berikut ini.

Harga tiket Kerlap Kerlip Festival 2022

Dengan banyaknya artis terkenal tanah air yang masuk ke dalam line up festival musik ini, kamu pasti mengira kalau perlu budget tinggi untuk bisa menikmati keseruan yang ada di dalamnya. Padahal, kamu bisa mendapatkan harga tiket Kerlap Kerlip Festival 2022 mulai dari Rp100 ribuan saja.

Selain itu, terdapat pembagian tipe penonton yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget yang tersedia. Detail lengkapnya adalah sebagai berikut.

Baca juga:  Makna Lagu Serana - for Revenge: Tentang Perjuangan Move On!

Harga tiket Kerlap Kerlip Festival 2022 – 3 Day Pass

Buat kamu yang mau menikmati semua penampilan seru dari line up festival musik ini, beli tiket 3 Day pass adalah pilihan yang tepat. Selain lebih praktis, kamu juga akan mendapatkan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan membeli tiket hariannya.

  • Festival: Rp520.000;
  • VIP: Rp1.040.000.

Harga tiket Kerlap Kerlip Festival 2022 –Day 1

Ada 16 artis yang akan tampil di hari pertama, mulai dari Arditho Pramono sampai Dewa 19 akan konser di hari ini. Buat kamu yang ga bisa hadir selama tiga hari di gelaran Kerlap Kerlip Festival 2022 nanti, beli tiket hariannya juga bisa, kok. Masih sama seperti sebelumnya akan ada dua tipe tiket yang bisa kamu pilih seperti berikut ini.

  • Festival: Rp190.000;
  • VIP: Rp380.000.

Harga tiket Kerlap Kerlip Festival 2022 – Day 2

Tidak kalah meriah dengan hari sebelumnya, di hari kedua festival musik ini kamu bisa menyaksikan penampilan dari Tulus, Agnez Mo, Yovie & Nuno, dan masih banyak lagi. Daftar harga tiket Kerlap Kerlip Festival 2022 hari kedua yang bisa kamu pilih adalah seperti berikut ini.

  • Festival: Rp190.000;
  • VIP: Rp380.000.

Harga tiket Kerlap Kerlip Festival 2022 – Day 3

Di hari terakhir, kamu masih bisa menyaksikan penampilan berbagai artis besar yang tidak kalah seru dari hari-hari sebelumnya. Pada 18 Desember nanti, akan ada penampilan dari Hindia, Kahitna, Yura Yunita, dan banyak nama besar lainnya. Adapun harga tiket yang harus kamu bayar untuk menontonnya adalah seperti berikut ini.

  • Festival: Rp190.000;
  • VIP: Rp380.000.

Cara menuju lokasi kerlap kerlip festival

Berlokasi di area parkir outdoor Ice Bsd, Tangerang Selatan, buat kamu yang berdomisili di Jabodetabek tentu sudah tidak asing lagi dengan tempat ini. Namun, buat kamu yang berasal dari luar kota bisa jadi belum familier dan tidak tahu bagaimana cara menuju ke sana.

Baca juga:  Dewatiket: Mitra Terbaik Untuk Menyukseskan Acara Anda

Supaya tidak tersesat, kamu bisa mengikuti cara menuju lokasi Kerlap Kerlip Festival 2022 berikut ini.

Cara paling mudah untuk datang ke Ice Bsd tentu menggunakan kendaraan pribadi, kamu hanya perlu mengarahkan GPS ke alamatnya yang berada di Jl. BSD Grand Boulevard Raya No.1, BSD City, Tangerang.

Sedangkan kalau kamu ingin menggunakan transportasi umum, ada banyak pilihan mode transportasi yang bisa dipakai mulai dari kereta, trans BSD, BSD link, hingga Transjakarta.

Nah, setelah tahu harga tiket Kerlap Kerlip Festival 2022 kamu pasti semakin ga sabar untuk pergi ke sana, kan? Sambil menunggu festivalnya dimulai, kamu bisa menyiapkan berbagai keperluan seperti transportasi, atribut, dan penginapan dari jauh-jauh hari.

Ajak juga orang-orang terdekatmu untuk ikut ke festival musik ini dan beli tiket Kerlap Kerlip Festival 2022 sekarang juga!

Must Read

Related Articles