7 Lagu Hits Air Supply Yang Cocok Untuk Dipakai Karaoke

Buat kamu si old school yang suka mendengarkan lagu-lagu lawas pasti tidak asing lagi dengan nama Air Supply. Digawangi oleh Duo Russell, grup musik asal Australia ini sudah berkarier selama 47 tahun lamanya di belantika musik dunia.

Dalam perjalanan kariernya, ada banyak sekali lagu hits Air Supply yang sudah dirilis dan tidak lekang dimakan zaman. Salah satunya adalah tembang “Making Love Out of Nothing at All” yang pertama kali dirilis pada 1983 lalu dan berhasil terjual hingga tujuh juta keping.

Meski tren musik silih berganti, pendengar lagunya tidak pernah mati. Hingga saat ini lagu-lagu Air Supply diputar hingga empat juta kali setiap bulannya melalui Spotify. Kamu salah satunya juga, kan?

Selain mendengarkan, salah satu cara terbaik untuk menikmati lagu-lagu Air Supply adalah dengan karaoke lagu-lagu paling hitsnya. Penasaran ada apa saja? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Daftar Lagu Hits Air Supply Untuk Karaoke

Meski sudah berkarier selama lebih dari 40 tahun, Air Supply masih aktif bermusik hingga saat ini. Pada 10 Desember 2022, Air Supply bahkan melangsungkan konser di Indonesia, lebih tepatnya di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Kehadiran mereka ke Indonesia tentu mendapat sambutan hangat dari para fansnya, di Indonesia, Air Supply akan kembali membawa penonton menyanyikan tembang-tembang cintanya. Kalau kamu enggak sempat untuk menonton langsung konsernya, karaoke lagu hits Air Supply di rumah juga asyik, kok. Berikut ini daftarnya.

1. Making Love Out of Nothing at All

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, enggak lengkap kalau kita tidak memasukkan lagu “Making Love Out of Nothing at All” ke dalam jajaran lagu hits Air Supply. Selain dikenal karena kesuksesannya mencapai penjualan tujuh juta keping, nyatanya lirik lagu

Baca juga:  15 Lagu Nadin Amizah Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

“Making love out of nothing at all

Out of nothing at all, out of nothing at all

Out of nothing at all, out of nothing at all

Out of nothing at all

Making love out of nothing at all”

Memang selalu terngiang-ngiang di kepala. Itulah alasan mengapa lagu ini layak untuk dimasukkan ke dalam playlist karaoke kamu.

2. All Out Of Love

Tidak kalah dengan nomor sebelumnya, tembang “All Out Of Love” milik Air Supply juga sangat asyik untuk dinyanyikan bersama orang-orang tersayang. Lirik lagunya yang galau siap membawa kamu kembali mengenang perasaan-perasaan yang pernah timbul dan tenggelam di masa lalu. Asyik banget, deh, pokoknya.

3. Goodbye

Buat kamu yang sudah mendengarkan lagu-lagu hit Air Supply sejak dahulu, pasti punya memori-memori indah dengan lagu “Goodbye”. Dirilis pada tahun 1993, lagu ini juga tidak kalah populer dengan judul-judul sebelumnya. Kamu akan dibawa bernostalgia ke dalam lirik-liriknya yang memabukkan perasaan.

4. Even The Night Are Better

Lebih lawas dari beberapa lagu sebelumnya, tembang Even The Night Are Better pertama kali dirilis oleh Air Supply pada 1982 lalu. Saking hitsnya lagu ini, sejak pertama kali dirilis mereka berhasil nangkring di peringkat 37 US Billboard Hot 100 tahun 1982. Hingga saat ini, lagunya bahkan sudah diputar sebanyak 82 juta kali melalui Spotify.

5. Without You

Buat kamu yang sedang rindu akan kedatangan kekasih hati, lagu ini cocok sekali untuk dinyanyikan. Yaps, tembang “Without You” milik Air Supply ini liriknya memang berisi kata-kata penantian terhadap kekasih hati yang tak tahu kapan datangnya.

6. Lost in Love

Pertama dirilis pada 1980, tembang Lost in Love merupakan judul single sekaligus album perdana mereka yang sukses besar di tangga lagu Internasional. Boleh dibilang, Air Supply pertama kali banyak dikenal orang karena lagu Lost in Love ini. Siapa aja nih, yang masih setia dengerin lagunya?

Baca juga:  20 Lagu Galau Indonesia Terbaru 2024 yang Bikin Nangis!

7. Lonely Is the Night

Ada rindu, sedih, dan kekhawatiran di dalam lagu Lonely Is the Night. Lirik lagu hits Air Supply ini banyak menceritakan soal perasaan seorang pria yang kesepian lantaran jauh dari kekasihnya. Pertama kali dirilis pada 1982, lagu ini juga sangat cocok untuk kamu nyanyikan bersama orang-orang tersayang.

Nah, setelah mengetahui daftar lagu hits Air Supply di atas, kamu bisa memasukkan semua judulnya ke dalam playlist untuk karaoke. Tanpa perlu tunggu lama lagi, segera ajak orang-orang terdekat kamu untuk ikut bernyanyi dan kembali mengenang tembang-tembang cinta karya Air Supply ini.

Must Read

Related Articles