7 Lagu EDM Terbaik: Cocok Dihafalkan Sebelum Pergi Ke DWP 2022

Salah satu festival elektronik dance music (EDM) terbesar di Asia kembali digelar di Indonesia. Yaps, Djakarta Warehouse Projects 2022 kembali hadir setelah vakum selama dua tahun karena pandemi. Festival musik tersebut akan terlaksana di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta.

Buat kamu yang mau banget datang ke sana, atau bahkan sekarang sudah punya tiketnya. Wajib banget nih tahu daftar lagu EDM terbaik supaya bisa ikut nyanyi ketika kamu datang di festival musik DWP 2022. Penasaran apa saja daftarnya? Simak penjelasan lengkap berikut ini, ya.

Daftar Lagu EDM Terbaik

Genre musik memang ada banyak sekali macamnya, mulai dari rock, jazz, pop, klasik, dan masih banyak lagi. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat hadir juga inovasi-inovasi baru dalam belantika musik dunia. Salah satunya adalah kehadiran genre musik EDM.

Berbeda dengan beberapa genre lagu yang sudah disebutkan sebelumnya, lagu-lagu EDM kebanyakan tidak diproduksi menggunakan alat musik konvensional melainkan menggunakan alat musik berteknologi tinggi. Berdasarkan data terbaru dari Spotify, berikut ini adalah daftar lagu EDM terbaik yang bisa kamu hafalkan sebelum pergi ke DWP 2022.

DJ Snake ft Justin Bieber – Let Me Love You

Lagu EDM terbaik pertama yang wajib kamu dengarkan sebelum pergi ke DWP 2022 adalah Let Me Love You dari Dj Snake dan Justin Bieber. Hasil kolaborasi kedua artis pada 2016 tersebut berhasil masuk ke jajaran lagu EDM paling hits saat ini.

Sejak pertama kali dirilis, lagunya sudah diputar sebanyak 1,6 miliar kali di aplikasi Spotify.

Slushii ft Aviella – All I Need

Lagu selanjutnya hadir dari Dj asal Amerika Serikat. Yaps, buat kamu yang ngefans dengan Slushii pasti sudah tidak asing dengan tembang yang berjudul All I Need. Meski liriknya hanya

Baca juga:  6 Jadwal Konser Nadin Amizah 2024: September Meriah Banget!

All i, all i need

All i

All i

All i, all i need

Secara berulang-ulang, namun nyatanya lagu ini berhasil masuk ke jajaran lagu paling populer yang dimiliki oleh Slushii. Lagu ini terbilang baru karena pertama kali dirilis pada 2020 lalu.

Gryffin & ILLENIUM ft Daya – Feel Good

Buat kamu para pencinta lagu-lagu EDM pasti sudah enggak asing dengan judul lagu ini. Pertama kali dirilis pada 2017 lalu, nyatanya tembang Feel Good berhasil bertahan di jajaran lagu paling populer milik ILLENIUM yang bakal hadir di DWP 2022 ini. Hingga saat ini, lagunya sudah diputar 240 juta kali di Spotify, lho!

Weird Genius ft Sara Fajira – LATHI

Wah kalau lagu yang satu ini kayanya ga perlu diceritakan lagi. Kamu pasti pernah denger, kan? Yaps, lagu hasil garapan Reza Arap dan teman-teman ini sukses nangkring di trending YouTube dan masuk ke jajaran lagu Weird Genius yang paling populer saat ini.

Di Spotify, lagunya sudah diputar 60 juta kali. Mana nih yang sampai sekarang masih setia dengerin lagu LATHI?

Yellow Claw – DJ Turn It Up

Ngomongin soal Yellow Claw, fans EDM mana yang ga kenal, coba? Dj asal Belanda ini pamornya memang sudah terkenal di seluruh dunia. Tidak heran, kehadirannya di DWP 2022 mendapat sambutan hangat dari para pencinta lagu EDM di Indonesia.

Dari banyaknya lagu populer mereka, salah satu lagu EDM terbaik dari Yellow Claw adalah DJ Turn It Up. Pertama kali dirilis pada 2017 lalu, kamu dijamin ga bisa tahan untuk bergoyang ketika mendengar bassnya.

Martin Garrix ft Bebe Rexha – In The Name of Love

Tidak kalah populer dengan nama-nama yang disebutkan sebelumnya, Martin Garrix juga bakal ikut tampil di gelaran DWP 2022 kali ini. Mendengar namanya, kita semua pasti tidak asing lagi dengan Dj yang satu ini.

Baca juga:  Jadwal Konser Sal Priadi 2024: Agustus & September Tur 5 Kota!

Berbagai lagu populernya sudah dirilis, di antara semua lagu yang ia punya lagu EDM terbaik karya Martin Garrix yang wajib kamu hafalkan sebelum pergi ke DWP 2022 adalah In The Name of Love hasil kolaborasinya dengan Bebe Rexha. Karena kayanya ga lengkap, deh, kalau Martin Garrix manggung tapi ga bawain lagu ini.

Zedd ft Maren Morris & Grey – The Middle

Di antara 45 Dj terkenal yang akan tampil di DWP 2022, Zedd adalah salah satunya. Kalau kamu enggak tahu lagu The Middle itu seperti apa, coba deh buka Spotifynya sekarang juga. Ketika kamu memutar lagunya, pasti langsung familier dengan lirik lagu terbaik EDM ini.

Sejak pertama kali dirilis pada 2018 lalu, lagu The Middle hasil kolaborasi Zedd dengan Maren Morris dan Grey sudah diputar 1,2 miliar kali di Spotify.

Supaya acara nonton DWP 2022 kamu makin seru, jangan lupa hafalkan lagu-lagu EDM terbaik di atas, ya. Semua Dj dari lagu tersebut bakal hadir di sana, kok. Jadi kemungkinan besar kamu akan mendengarkannya langsung lagunya ketika festival musik tersebut dimulai.

Must Read

Related Articles