15 Lagu Ardhito Pramono Terbaru yang Lagi Viral 2024

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2013, kini nama Ardhito Pramono sudah tak asing lagi di telinga para pencinta musik jazz tanah air. Karya-karyanya telah menjadi sangat populer dan viral di berbagai media sosial. Nah, buat kamu yang penasaran dengan lagu Ardhito Pramono terbaru, yuk, simak daftar lengkap berikut ini!

Baca juga: 15 Lagu Jazz Indonesia Terbaru 2024: Hit dan Enak Didengar!

Lagu Ardhito Pramono Terbaru

Lagu-lagu Ardhito Pramono banyak menceritakan kisah cinta, kegalauan, dan cerita pribadi yang ia alami. Tak heran, karya-karyanya dinilai relate dengan kehidupan oleh banyak orang. Lalu, apa saja sih lagu Dhito terbaru yang lagi viral pada tahun 2024? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

Baca juga: Mengenal Musik Jazz: Pengertian, Sejarah, dan Tokoh Besarnya

1. Waking Up Together With You

Di urutan pertama, lagu Ardhito Pramono terbaru yang lagi viral adalah “Waking Up Together With You”. Pertama kali dirilis pada 4 Juli 2023, lagu ini berhasil meledak di pasaran dengan menghasilkan lebih dari 9 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Waking Up Together With You” menceritakan kisah seseorang yang bermimpi untuk tinggal bersama kekasihnya di masa depan meskipun kini ia menyadari bahwa dirinya masih berada di fase yang belum stabil.

2. I Just Couldn’t Save You Tonight

“I Just Couldn’t Save You Tonight” merupakan lagu hasil kolaborasi Ardhito Pramono bersama Aurelie Moeremans yang dipilih sebagai soundtrack film Story of Kale. Pertama kali dirilis pada November 2020, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 126 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “I Just Couldn’t Save You Tonight”, Dhito bercerita tentang seseorang yang sedang merasakan nikmatnya jatuh cinta dan menemukan pasangan idamannya. Kisah romantis tersebut dibawakan dengan suara merdu khas Dhito dan Aurelie sambil diiringi alunan gitar yang indah.

3. Sudah – Soundtrack Story of Kale

Kalau kamu pernah menonton film Story of Kale, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu Ardhito Pramono yang berjudul “Sudah”. Lagu galau ini menceritakan tentang seseorang yang sedang menenangkan pasangannya untuk tidak khawatir dengan masa lalu yang telah ia lewati.

Hingga saat ini, lagu “Sudah” telah didengarkan sebanyak lebih dari 79 juta kali melalui Spotify. Pencapaian tersebut juga berhasil semakin melambungkan nama Ardhito Pramono ke jagat musik tanah air. Tak heran, hingga saat ini basis penggemarnya terus berkembang di seluruh Indonesia.

Baca juga: 12 Penyanyi Jazz Indonesia Terpopuler: Kamu Harus Tahu!

4. Bitterlove

Tidak kalah populer dari lagu-lagu sebelumnya, “Bitterlove” juga masuk ke jajaran lagu Ardhito Pramono tebaru yang lagi viral pada tahun 2024. Pertama kali dirilis pada Oktober 2020, soundtrack film NKCTHI ini berhasil ikut populer dengan mendapatkan lebih dari 99 juta kali pemutaran di Spotify.

Meski berisi tentang pasang surut hubungan yang dialami sepasang kekasih, lagu “Bitterlove” dibawakan dengan melodi yang cukup ceria untuk didengarkan. Cocok buat kamu putar di pagi hari.

5. Here We Go Again/Fanboi

Lagu “Here We Go Again/Fanboi” berhasil membuat nama Ardhito Pramono viral di kalangan KPopers Indonesia dan mancanegara. Bagaimana tidak, lagu ini dipilih oleh V BTS sebagai salah satu lagu favoritnya dan dibagikan melalui playlist resmi yang dibuat oleh BTS.

Selain nadanya yang easy listening, lagu ini juga punya makna mendalam mengenai kisah cinta yang tak kunjung sampai. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2020, lagu “Here We Go Again/Fanboi” telah berhasil mendapatkan lebih dari 32 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  10 Lagu The Weeknd Tentang Cinta yang Bikin Berbunga-bunga!

6. Cigarette of Ours

Lagu “Cigarette of Ours” punya kesan sendu tersendiri ketika didengarkan. Dengan kepiawaiannya dalam bermusik, Dhito berhasil meracik lagu dengan tema rokok tanpa memasukkan kesan negatifnya.

Dalam lagu ini, Ardhito Pramono justru menceritakan bagaimana pikirannya bernostalgia ketika sedang duduk dan merokok di depan pintu rumahnya. Dengan lebih dari 50 juta kali pemutaran di Spotify, lagu “Cigarette of Ours” sudah berhasil menjadi sangat populer.

7. Fine Today

Bukan cuma populer, lagu “Fine Today” juga berhasil membawa Ardhito Pramono meraih penghargaan Artis Jazz Kontemporer Terbaik dari AMI Awards. Lagu ini dipilih sebagai soundtrack dalam film NKCTHI dan memiliki lirik yang mengisahkan tentang seseorang yang ingin menghabiskan waktu bersama orang yang telah menyelamatkan hari-harinya.

Selain itu, Dhito juga berhasil memberikan sentuhan magis dengan alunan piano yang mengiringi lagunya dari awal hingga akhir. Lewat kepiawaian tersebut, lagu “Fine Today” berhasil mendapatkan lebih dari 45 juta kali pemutaran di Spotify.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan berbagai konser musik spektakuler dengan aman, mudah, dan cepat. Cek jadwal konser Ardhito Pramono terbaru menggunakan tombol berikut ini sekarang juga!

Cek Jadwal Konser Ardhito Pramono

Baca juga:  15 Lagu Nadin Amizah Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

8. I Can’t Stop Loving You

Must Read

Related Articles