20 Cafe Live Music di Bandung Terbaru 2024 yang Hits Banget!

Urusan tempat nongkrong, Bandung ga pernah ada matinya. Setiap bulan, pasti ada tempat hit baru yang menarik untuk dikunjungi. Nah, buat kamu yang lagi mencari rekomendasi cafe live music di Bandung, yuk, simak rekomendasi berikut ini!

Baca juga: 10 Jadwal Konser di Bandung 2024, Catat Tanggalnya!

Rekomendasi Cafe Live Music di Bandung

Di cafe live music Bandung, kamu akan disuguhi penampilan musik yang memukau. Kalau beruntung, kamu juga bisa menikmati penampilan Dewa 19 secara gratis! Penasaran apa saja rekomendasi cafenya? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

Baca juga: 10 Kolam Renang di Bandung Terbaru yang Bagus dan Murah

1. Restoe Boemi

Cafe live music di Bandung, Restoe Boemi
Foto: Maps/trey

Rekomendasi cafe live music di Bandung yang pertama adalah Restoe Boemi. Terletak di jalan Braga, cafe ini cocok banget untuk jadi tempat nongkrong bareng teman atau kumpul keluarga. Interior cafe Restoe Boemi dipenuhi dengan bingkai-bingkai foto dari kayu yang membuat suasana ruangan terasa elegan.

Di setiap sudut cafe, kamu juga akan menemukan banyak foto-foto perjalanan karier grup band legendaris Indonesia, Dewa 19.  Kalau kamu beruntung, Dewa 19 juga kerap kali manggung dan memberikan hiburan gratis kepada para pengunjung cafe Restoe Boemi.

Menu yang ditawarkan oleh cafe ini sangat beragam dan dijual mulai dari harga Rp18.000-Rp95.000. Kalau kamu pensaran, cafe Restoe Boemi bisa kamu kunjungi di Jl. Braga No. 32, Braga, Bandung.

2. Bonfire Roast & Grill

Bonfire Roast & Grill
Foto: Maps/ria vemberiani

Di urutan selanjutnya, rekomendasi cafe live music di Bandung yang harus kamu coba adalah Bonfire Roast & Grill. Terletak di kawasan R.E. Martadinata, tempat ini menawarkan area nongkrong yang luas dan cozy untuk hangout maupun dining.

Pilihan menunya juga sangat beragam mulai dari BBQ Flamed Grilled Ribs, Nasi Campur Bonfire, La Vie En Rose, dan masih banyak lagi. Semua menu yang tersedia bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp30.000 saja. Selain itu, kamu juga bisa menikmati hiburan live music setiap weekend malam. Dijamin seru bangettt!

3. Rumpoet Music & Cafe

Rumpoet Music & Cafe
Foto: Maps/Hardian Ichven

Masih berada di Jalan Braga, rekomendasi cafe live music di Bandung yang selanjutnya adalah Rumpoet Music & Cafe. Kalau kamu mau merasakan gemerlap malam kota Bandung, tempat nongkrong satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain makanannya yang lezat, mereka juga menghadirkan hiburan live music yang sayang untuk dilewatkan. Harga menu yang mereka tawarkan juga cukup variatif mulai dari Rp20.000 saja. Jika kamu tertarik untuk berkunjung ke Rumpoet Music & Cafe, silakan datang ke lokasinya di Jl. Braga No. 80, Bandung.

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits: Murah dan Sejuk!

4. LUI

LUI
Foto: Maps/LUI

Beralih ke kawasan Bahureksa, ada LUI yang juga menawarkan tempat nongkrong nyaman dengan hiburan live music di Bandung. Area nongkrong yang mereka tawarkan dilengkapi dengan suasana yang fun dan elegan. Cocok banget buat kamu yang mau nongkrong-nongkrong cantik.

Selain itu, hiburan live music juga bisa kamu nikmati setiap hari Jum’at dan penampilan DJ di setiap hari Sabtu. Urusan menu, mereka punya banyak pilihan makanan dan minuman yang menarik mulai dari Indonesian food, international food, hingga berbagai jenis cocktail.

Tenang saja, semua menu mereka no pork & no lard, kok. Selain itu, harga menu yang  mereka tawarkan juga masih cukup standar mulai dari Rp26.000 saja.

5. Jabarano Coffee – Braga

Cafe live music di Bandung, Jabarano Coffee - Braga
Foto: Maps/dede satya

Baru buka beberapa waktu lalu, rekomendasi cafe live music di Bandung yang selanjutnya adalah  Jabarano Coffee. Tempat ini berhasil menjadi sangat viral dengan lokasi yang strategis dan area nongkrong yang luas.

Kamu bisa memesan berbagai makanan seperti bubur ayam, nasi goreng, sop, olahan daging sapi, dan berbagai minuman kekinian dengan harga mulai dari Rp20.000an saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, cafe baru ini terletak di Jl. Braga No.15, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

6. Eighteen Coffee Bandung

Eighteen Coffee Bandung
Foto: Maps/andrian sugiharto

Berlokasi di Pasteur, rekomendasi cafe live music Bandung yang selanjutnya adalah Eighteen Coffee Bandung. Selain area nongkrong yang luas mulai dari indoor hingga outdoor, mereka juga menyediakan photobox, loh!

Berbagai menu seperti tahu cabe garam, matcha berry, dan aneka cake juga wajib banget untuk kamu coba. Untuk live musicnya sendiri bisa kamu temukan di area outdoor. Jika tertarik untuk berkunjung, tempat ini bisa kamu temukan di Jl. Cemara No.46, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat dengan harga menu mulai dari Rp21.000 saja.

7. Cocorico Fantasy Garden & Shinmen Japanese Resto

Cocorico Fantasy Garden & Shinmen Japanese Resto
Foto: Maps/Aaaarumi

Bergeser ke kawasan Cimenyan, rekomendasi cafe live music di Bandung yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Cocorico Fantasy Garden & Shinmen Japanese Resto. Tempat ini menjadi pilihan populer untuk kamu yang ingin kumpul bersama teman atau keluarga sambil diiringi alunan live music.

Mereka menyediakan hiburan gratis setiap malam minggu mulai pukul 19.00-selesai. Pilihan makanan yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari olahan daging, nasi, hingga berbagai minuman kekinian bisa kamu temukan dengan harga mulai Rp20.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Cocorico Fantasy Garden & Shinmen Japanese Resto bisa kamu temui di Jl. Bukit Pakar Timur No.19, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca juga:  10 Oleh-Oleh Khas Jogja yang Tahan Lama [Beserta Harganya]

8. 2F Coffee

Must Read

Related Articles